Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Seni Opriliani

10 Tips Agar Video TikTok Cepat Viral Terbaru

Teknologi | Tuesday, 23 Nov 2021, 00:38 WIB

Jika Anda pernah menggunakan atau mendengar tentang TikTok, Anda mungkin tahu bagaimana aplikasi menarik ini baru-baru ini menjadi populer. Semua orang yang bertindak sebagai influencer TikTok bersedia membuat video yang menjadi viral di TikTok! TikTokers adalah kreativitas yang menghasilkan video, & dengan bantuan kemampuan pengeditan aplikasi yang berbeda, mereka dapat membuat video yang mereka hasilkan terlihat lebih profesional.

TikTok mengklaim mengembangkan platform unik yang membantu pengguna untuk berbagi konten ke lebih banyak audiens lebih cepat daripada aplikasi sosial lainnya. (Dua kali lebih cepat dibandingkan dengan Instagram!) hari ini memberi Anda tips berguna tentang cara membuat konten viral di Tiktok pada tahun 2022. Mari langsung ke intinya sekarang. Anda juga dapat menggunakan fasilitas bot TikTok untuk meningkatkan keterlibatan Anda dengan pengguna lain dan mengelola akun Anda. Kami akan menulis lebih banyak tentang bot TikTok nanti.

Jika Anda adalah salah satu dari pengguna TikTok yang tak terhitung jumlahnya dan pikiran Anda penuh dengan ide-ide menarik dan hebat, Baca artikel di bawah ini untuk mempelajari tips tentang cara menjadi viral di TikTok, baca juga: Jam fyp tiktok! Kunci utama dalam membuat video viral di media sosial adalah ketekunan dalam membuat konten yang layak untuk dibagikan. Di sini kami membahas 10 tips umum untuk membantu Anda mencapai apa yang Anda inginkan & Omong-omong, Jika Anda menjadi terkenal suatu hari nanti, jangan lupa untuk meminta orang lain untuk membaca artikel kami tentang itu. Mari kita lakukan keajaiban.

Tips Cara Viral Video TikTok

kuotabisa.com" />
Source Image: kuotabisa.com

1. Buat video yang layak dibagikan

Salah satu faktor utama untuk mendapatkan lebih banyak suka di TikTok , atau meningkatkan jumlah pengunjung halaman, di mana pun di dunia sosial , adalah memposting sejumlah besar video yang dibuat secara kreatif ! Pengikut lebih mudah terlibat dengan halaman yang secara teratur menghasilkan konten. Terkadang pikiran kita penuh dengan ide dan kita ragu untuk memilih yang terbaik untuk diterbitkan. Jangan tunda prosesnya. Jika Anda memiliki ide dan menurut Anda semuanya menarik, ubah menjadi video dan bagikan.

Anda tidak dapat memprediksi video mana yang paling menarik perhatian, jadi cobalah untuk membagikan video sebanyak mungkin. 3 dari setiap 10 video yang Anda rilis dapat memukau penonton dan membuat mereka membagikannya dengan teman mereka. Jadi, mulailah sekarang dan posting video sebanyak mungkin!

2. Dapatkan inspirasi dari video yang sudah viral

Ada berbagai macam video di TikTok. Dari yang sangat profesional dan bergaya hingga video lusuh . Ini semua menunjukkan bahwa tidak ada tren khusus atau umum di TikTok untuk diadaptasi untuk menghibur pengguna. Itulah mengapa penting untuk diingat bahwa audiens Anda dan bantuan mereka tidak terbatas dan mencakup berbagai macam.

Penting juga untuk menonton video viral yang telah menarik banyak perhatian pengguna. Jika Anda menemukan kreativitas praktis di dalamnya, buat ulang dalam video Anda sendiri. ( misalnya, kejutan tak terduga dalam video, pembuatan film tentang topik menarik, pengalaman luar biasa dari orang-orang, orang-orang terkenal, dll.). Semakin banyak video yang Anda tonton di TikTok, semakin Anda mengenal selera pengguna dan semakin dekat Anda untuk membuat konten viral di TikTok.

3. Gunakan satu video umum gaya produksi di TikTok

TikT o k memiliki bagian yang disebut pilihan di mana Anda dapat melihat berbagai suara, gaya tari, ide menarik, atau format video umum gaya yang pengguna menggunakan o n video mereka. Juga, Anda dapat secara kreatif mengubah ide-ide ini menjadi ide-ide baru.

4. Jangan lupa ikuti berita, tren & acara terbaru

Abad ke-21 dan Internet telah mempermudah akses segala sesuatu , terutama berita. Sebagai seseorang yang hidup di zaman modern ini, Anda tentu sadar akan pentingnya berita dan dampaknya bagi masyarakat. Jadi selalu cari berita dan acara yang menarik, karena orang-orang sangat memperhatikannya dan subjeknya bisa menjadi ide bagus untuk membuat video Anda sendiri .

5. Perhatikan tren tagar

Tentu saja, Anda telah bekerja dengan Instagram dan halaman Pencariannya . Ada yang hashtags umum sebuah t bagian atas halaman Instagram Search, yang masing-masing menampilkan gambar terkait. Tagar TikT o k mirip dengan tagar Instagram, dan Anda dapat melihat tagar umum yang terkait dengan ide dan tantangan di halaman Pencarian TikT o k. Pastikan untuk mengamati hashtag, karena ada banyak topik untuk dipertimbangkan pengguna.

TikT o k mengidentifikasi tagar yang sangat populer dengan desain grafis di bagian atas halaman untuk menunjukkan betapa pentingnya tagar tersebut. Jika Anda memiliki ide baru dalam video Anda, cobalah untuk memilih tagar Anda dengan sangat kreatif dan menarik untuk menarik perhatian pengguna. Perlu diingat bahwa semakin praktis hashtag yang Anda pilih, semakin besar peluang Anda untuk dilihat secara luas oleh orang lain. Ini juga merupakan titik kunci untuk membuat TikTok terkenal.

6. Tawarkan tantangan di TikTok

Banyak video terpopuler di TikTok menjadi viral dengan efek menular dari memulai tantangan kreatif . Ada banyak tema dan ide di TikTok untuk menimbulkan tantangan: dari membaca bibir hingga menampilkan tema komedi yang menarik . Tantangan ini sangat lucu, dan mereka mendorong orang lain untuk berpartisipasi.

Jika Anda memiliki bakat komedi, maka Anda dapat membuat video dengan ide Anda sendiri dan meyakinkan orang lain untuk membuat video tentangnya; Dalam hal ini video Anda akan sangat populer, karena orang lain akan mengambil bagian dalam tantangan Anda dan mempromosikan hashtag Anda dan akan didorong untuk menggunakan ide Anda.

7. Cobalah untuk membuat video Anda sangat efektif

Kita semua tahu bahwa di dunia yang serba cepat ini, tidak ada orang yang bebas untuk bosan dengan suatu masalah atau gagasan. Pengguna Tik T ok juga orang biasa yang tidak tertarik pada apa pun. Kebanyakan TikT o k pengguna hanya dapat menonton 3 detik dari video Anda untuk memutuskan apakah topik Anda menarik. Jadi, coba libatkan penonton Anda sejak awal video . Jika Anda dengan cepat menarik pemirsa ke video Anda, pemirsa Anda cenderung meningkat, dan video Anda mungkin cenderung menjadi viral lebih cepat. Jika ide ini berhasil, Anda mungkin akan segera terlihat & mendapatkan pengikut di TikTok.

8. Gunakan latar belakang umum genre tiktok

Tik Untuk pengguna k sering menggunakan komedi, seni, dan genre musik untuk membuat video mereka. Cobalah untuk menggunakan genre latar belakang ini dalam produksi konten Anda, karena mereka akan sangat berguna untuk meningkatkan audiens Anda. Jika Anda memiliki bisnis dan ingin mempromosikannya melalui TikTok , Anda dapat mengaitkan barang atau jasa Anda dengan salah satu genre ini dan membuat tagar atau tantangan terkait.

Gunakan genre latar belakang umum di TikTok untuk menjadi viral

9. Melahirkan kembali konten viral di platform lain ke TikTok

Misalnya, Anda melihat video yang sangat populer di YouTube yang telah dilihat jutaan kali dalam waktu singkat. Jika idenya sesuai dengan ide Anda , Anda dapat membuat video Anda lebih keren dengan menambahkan beberapa bagian dari video YouTube di awal atau bahkan di tengah Anda sendiri. Ini dapat meyakinkan pengguna bahwa ide Anda diambil dari konten viral dan meningkatkan peluang untuk dilihat lagi secara luas. Jangan lupa untuk memiliki editor video yang ramah pengguna! ????

10. Bekerja sama dengan influencer

Di TikTok, seperti aplikasi media sosial lainnya, ada beberapa orang yang memiliki gaya konten terkenal. Jika Anda memiliki bisnis atau penyanyi, Anda dapat bekerja dengan mereka. Orang-orang berpengaruh dapat mempromosikan musik Anda atau barang dan jasa Anda. Misalnya, Anda dapat meminta mereka memutar musik di salah satu video mereka atau mempromosikan salah satu produk Anda. Karena mereka memiliki banyak pengikut dan banyak orang menonton video mereka, ini adalah peluang bagus untuk mempromosikan ide-ide Anda di TikTok dan pada akhirnya meningkatkan jumlah penonton Anda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image