Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rambu rambu

Download Game MudRunner Mod Apk for Android 2022 Free Unlock All

Games | Saturday, 23 Jul 2022, 17:44 WIB

Link Download MudRunner Mod Apk for Android Update Juli 2022 Free Unlock All - Belakangan ini tengah viral sebuah game off-road di inetrnet yang banyak di mainkan oleh para Youtuber yaitu ModRunner. MudRunner MOD APK adalah aplikasi pihak ke-3 yang dibuat khusus untuk modding versi game asli dari pengembang Focus Home Interactive, memasukkan banyak tambahan terbaru.

Dalam game simulator android ini, kamu akan diajak mengendarai kendaraan off-road untuk menjelajahi medan yang ekstrim dan menyelesaikan berbagai misi yang tersedia.

Baca: Stumble Guys Mod Apk v0.39 15 Terbaru Juli 2022

Minimal, ada 15 peta untuk dijelajahi dan 16 kereta untuk dikendarai. Anda juga dapat memilih area dan kendaraan untuk digunakan selama bermain game.

MudRunner adalah salah satu game paling populer yang menawarkan berbagai jenis kendaraan off-road untuk melewati trek yang curam dan menantang.

Soalnya, karena merupakan versi modifikasi, game PC terkenal yang tersedia di perangkat Android ini juga memiliki fitur unlimited money. Jadi, kamu bisa menggunakannya untuk membeli berbagai item premium dan DLC sepuasnya, geng.

Namun perlu diingat bahwa versi MOD APK ilegal dan karenanya berbahaya bagi perangkat Anda. Risikonya adalah data atau informasi penting di perangkat Anda dapat dicuri karena serangan malware.

Anda dapat mengunduh APK MudRunner MOD Android 2022 terbaru yang telah kami sediakan di bawah ini.

Game MudRunner Mod Apk 2022 >> DOWNLOAD
OBB MudRunner Mod Apk 2022 >> DOWNLOAD

Cara Instal

1) Buka ZArchiver, berikan program semua izin memori yang diperlukan, lalu navigasikan ke folder tempat Anda mengunduh game dan OBB. Ini pada dasarnya adalah folder "Unduh".

2) Setelah Anda menemukan game APK dan ZIP, instal APK dengan mengklik file APK.

Sebuah daftar muncul di mana Anda harus memilih "Instal".

3) Kemudian sebuah jendela akan muncul di mana Anda perlu mengklik "Instal".

Tergantung pada gimnya, penginstalan dapat berlangsung mulai dari 5 detik hingga beberapa menit. Setelah selesai, Anda akan melihat jendela seperti ini:

Jangan buka. Klik "Selesai"

4) Klik pada arsip .ZIP (OBB) game, maka Anda akan mendapatkan daftar di mana Anda harus memilih "Ekstrak...".

Arahkan ke awal jalur, dan temukan folder "Android", lalu klik di atasnya.

Selanjutnya, obb.

Klik pada ikon Unpack di kanan bawah:

Setelah itu program akan mulai membongkar arsip, yang mungkin memakan waktu beberapa detik hingga beberapa menit, Anda akan melihat kemajuan pembongkaran. Setelah selesai Anda akan melihat pemberitahuan di bagian bawah:

5) Untuk menghemat ruang, kembali ke folder "Unduh", sorot dua file (APK dan ZIP) dari game yang Anda instal, dan buka daftar perintah, di mana Anda harus memilih "Hapus":

6) Buka layar beranda gadget Anda, dan temukan game yang diinstal

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image