Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Chris Han

Rekomendasi 7 Game Pes Android Terbaik Ukuran Kecil & Ringan

Teknologi | Friday, 19 Nov 2021, 20:49 WIB

Game sepak bola ini merupakan salah satu game yang sudah tidak asing lagi, dimana geme ini begitu sangat populer dan juga banyak digunakan. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa game pes yang bisa anda mainkan di perangkat android dengan ukuran yang kecil.

Dari beberapa game sepek bola yang kami referensikan sebenarnya masih banyak lagi game sepak bola yang memeiliki ukuran kecil yang bisa dimainkan pada perangkat android.

Namun pada kesempatan kita kali ini kami hanya mereferensikan beberapa saja yang bisa anda mainkan secara gratis. Anda huga bisa memainkanya secara online ataupun ofline. berikut ulasan selengkapnya mengenai game sepak bola android yang memiliki ukuran kecil.

7 Game Pes Android Ukuran Kecil

#1. PES 2021 For Android

Yang pertama adalah game PES 2021, game ini merupakan game modifikasi dari Game PES 2021. Dimana seluruh permaianan dari game PES 2021 telah mengikuti versi terbarunya. Bagi anda yang menginnginkan game ini silahkan anda download di play store.

#2. PES 2021 Full ISL Team

Sebenarnya game ini masuk kedalam geme PSP yang bisa anda meinkan di dalam perangkat android dengan memakai bantuan emulator android yang bernama PPSSPP Gold. Game ini juga bisa anda mainkan secara offline.

#3. First Touch Soccer 2021

Berikutnya ada game First Touch soccer 2021 yang memiliki permainan yang tak kalah seru dengan game PES lainnya. Dimana game ini memiliki ukuran yang sangat kecil sekitar 150 MB dan game ini juga bisa anda mainkan secara oflline.

#4. Real Football 2021

Jika anda ingin memiliki game ini didalam perangkat android, anda tidak perlu meniliki data untuk memainkannya kita hanya harus mengistall Apknya saja. Namun meskipun memiliki ukuran kecil game ini memiliki kualitas grafis yang sangat bagus.

#5. FIFA Mobile Football Games

Selanjutnya adalah game FIFA Mobile Football Games, dimana game ini bisa anda minkan secara online dan juga multiplayer. Dengan kualitas grafis yang cukup bagus meskipun dengan ukuran yang sangta kecil hanya sekitar 100 MB.

#6. Game Sepak Bola PES 2021 ISO Patch Army17

Game ini juga merupakan game PSP yang dapat kita mainkan didalam perangkat android dengan memakai emulator android. Bagi anda yang menginginkan game ini didalam perangkat android anda silahkan anda silahkan anda download pada play store.

#7. Bola Stickman Soccer

Game sepak bola stickman soccer 2021 merupakan salah satu game sepak bola yang sangat seru dan juga lucu untuk dimainkan karena yang bermain dalam game ini adalah stickman. Untuk anda yang mengginginkan game ini silahkan anda download sekarang juga.

Demikian yang bisa indofarma.co.id sampaikan mengenai beberapa Download Game Pes Android Ukuran Kecil, dan semua game diatas dapat sobat unduh melalui play store yang sudah ada pada hp sobat, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda untuk memilih game mana saja yang anda sukai. Terima kasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image