Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ria buchari

Ini Rahasia Saya Berkarya dari Rumah

Teknologi | Saturday, 23 Jul 2022, 10:24 WIB

Di era digital seperti saat ini, Internet sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting. Bahkan jika bepergian, ketika ketinggalan dompet kita masih bisa melanjutkan perjalanan, karena melalui smartphone kita bisa memenuhi semua kebutuhan kita mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, dengan catatan internet di smartphone terkoneksi dengan baik.

Pentingnya kita pintar saat memilih Internet Provider yang memiliki jaringan Internet Cepat. Saya cukup banyak berganti berbagai provider untuk mendapatkan jaringan internet yang bagus jangkauannya. Jaringan yang lola terkadang membuat pekerjaan kacau balau. Pekerjaan saya yang banyak berhubungan dengan jaringan internet, membuat saya harus jeli saat memilih Internet Cepat.

Selama pandemi kegiatan saya berubah drastis. Semua kegiatan banyak saya lakukan dari rumah saja. Ketika sebagian orang mengalami kebosanan karena kebebasan beraktivitas di area outdoor seolah terampas masa pandemi, tapi saya malah merasa lebih enjoy menjalankan aktivitas lebih banyak di rumah, karena semua bisa teratasi melalui jaringan Internet Cepat.

Sejak almarhum suami saya memasang jaringan internet IndiHome dari Telkom Group, alhamdulillah pekerjaan saya yang dilakukan secara online semua berjalan dengan lancar. Bahkan berbelanja berbagai kebutuhan rumah pun semua banyak dilakukan secara online melalui marketplace.

Sebagai ibu rumah tangga tentu saja saya sering compare harga, dan ternyata berbelanja melalui online lebih murah budgetnya. Lebih irit waktu dan juga biaya transportasi. Kebutuhan makan juga dengan berbagai promo dari berbagai aplikasi memudahkan kita memilih aneka makanan favorit keluarga di rumah.

Memberikan layanan fixed broadband antara lain tiga layanan utamanya, yaitu internet, telepon dan TV interaktif.

Sebagai Internet Provider terdepan dalam layanan fixed broadband nasional dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 8,6 juta. telah menjangkau 489 dari 514 kota atau kabupaten, bahkan 10 pulau terluar di Indonesia. Seperti Pulau Bintan, Karimun, Kei, Alor, Simeulue, Weh, Sebatik, Rote, Sabu, dan Nusa Penida.

Serat optik layanan membentang sejauh 170.885 kilometer dengan 251.116 base transceiver station (BTS), dan 14,1 juta optical port dari pusat kota hingga desa-desa terpencil di seluruh nusantara atau setara dengan 4 kali keliling bumi.

Tersedia juga berbagai pilihan konten menarik mulai dari layanan TV Interaktif, Minipack Channel TV, add-on, 10 mitra OTT seperti Disney+ Hotstar, Netflix, Vision+, VIU, CATCHPLAY+, MOLA, Vidio, WeTV, Lionsgate Play, HBO Go, dan Gameqoo. Selain itu juga memiliki jumlah kanal terbanyak hingga mencapai 238 channel.

Sebagai Internet Provider yang sudah berpengalaman, mampu menghadirkan pelayanan yang baik dengan fasilitas Internet Cepat.

Jika ada kendala juga pelayanannya super cepat, tinggal komplain melalui 147 atau Direct Message melalui platform sosial medianya, kendala kecil langsung ditangani. Teknisinya juga sigap menangani keluhan pelanggan.

Dalam rangka menyambut HUT PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk, banyak promo yang diberikan kepada masyarakat Indonesia. Ada banyak ragam rangkaian program menarik dalam paket Special Program Loyalty HUT Telkom Indonesia yang ditujukan bagi para pelanggan eksisting IndiHome. Program dimulai dari bebas akses ke berbagai paket channel, diskon poin myIndiHome, voucher bayar tagihan, hingga berbagai macam cashback.

Promo di bulan Juli ini, pelanggan akan mendapatkan cashback 57 persen jika berlangganan mitra over the top (OTT) seperti Disney+ Hotstar, Vidio, dan Catchplay+. Untuk mendapatkan program loyalty ini, pelanggan cukup melakukan pendaftaran berlangganan melalui web resmi. Cashback senilai Rp. 57.000,- saldo LinkAja! serupa juga bisa didapatkan apabila pelanggan melakukan upgrade kecepatan internetnya.

Ketersediaan promo program cashback 57 persen tidak hanya terbatas melalui situs saja. Pelanggan diberikan kemudahan membeli produk add-on melalui e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Bukalapak. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan ekstra voucher diskon bayar tagihan khusus jika melakukan pembayaran di Blibli dan Bukalapak.

Periode waktu tertentu hingga 10 Juli 2022, pelanggan juga bisa menikmati semua channel tanpa dikenakan biaya. Hal ini dilakukan agar pelanggan bisa merasakan pengalaman optimal IndiHome sebagai window of entertainment.

Pelanggan tidak hanya diberikan promo produk semata. Pelanggan juga bisa menikmati diskon ketika bertransaksi di Grab, Starbucks, FamilyMart, KFC, Indomaret, Alfamart, dan banyak lainnya dengan menukarkan poin.


Jaringan Internet yang layak sebagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan internet dan hiburan di rumah. Dengan berbagai keunggulannya seperti akses yang cepat, minim gangguan, dengan channel yang lengkap, juga paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Koneksinya yang cepat sehingga bisa dipastikan tidak kenal buffering ketika menggunakan layanan internet. Untuk menyambut HUT Telkom ke-57, memberikan berbagai promo spesial untuk para pelanggan setianya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image