Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image soalmedia bl

Link Streaming Film How Are You Really 2022 Nonton Disini

Info Terkini | Friday, 22 Jul 2022, 23:23 WIB

Belakangan ini film yang berjudul How Are You, Really memang tengah banyak di perbincangkan oleh orang-orang. Film How Are You Really merupakan film drama roman asli Indonesia yang sudah ditayangkan sejak 13 Juli 2022 dan di produksi oleh KlikFilm Productions, disutradarai Hanny R. Saputra. Film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama yakni How Are You Really yang ditulis oleh Rinai Bening Kasih. Film baru ini dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan seperti Jeff Smith, Jihane Almira, dan Kevin Julio.

Rendra (Jeff Smith) adalah seorang seniman tato yang menganggap pernikahan adalah omong kosong. Rendra pun berpikiran sama setelah menemukan masa lalu kelam keluarganya. Saat berusia 19 tahun, Rendra melihat ayahnya berselingkuh dengan wanita lain. Rendra mencoba mengejar mereka, tetapi dia terlibat dalam kecelakaan mobil yang hampir merenggut nyawanya.

Rendra memberi tahu ibunya, yang ternyata mengetahuinya dan memilih untuk melepaskannya karena tidak ingin bercerai. Kecewa Rendra meninggalkan orang tuanya dan menggunakan tato untuk menutupi bekas luka akibat kecelakaan itu. Ia membangun hidupnya dengan karakter yang semakin dingin dan pendiam.

Rendra membuka jasa tattoo di depan toko bunga milik Mirah (Jihane Almira). Sayangnya, dia kembali menyaksikan hal buruk yang membuatnya menjauh dari rumah. Mirah harus menerima kenyataan pahit perselingkuhan suaminya Wisnu (Kevin Julio).

Rendra hidup mandiri dengan kepribadian yang kejam dan kemudian membuka toko jasa tato. Toko yang dibangunnya sangat dekat dengan toko bunga, bahkan Rendra sangat tertarik dengan pemilik toko bunga tersebut. Namun sayang, penjual bunga yang diperankan oleh Jihane Almira ini sudah berkeluarga atau memiliki suami yang diperankan oleh Kevin Julio. Tapi penjual bunga memilih untuk menerima kenyataan pahit perselingkuhan suaminya. Sehingga hal ini membuat Rendra tidak tega melihat wanita yang disukainya dikhianati oleh seorang pria.

Link Nonton How Are You Really >> KLIK DISINI
Link Nonton How Are You Really >> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image