Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Si Klimis

Mau Jadi Juara ESports? Join Kompetisi LEAD National Series

Olahraga | Friday, 22 Jul 2022, 12:56 WIB

Menjadi juara dalam setiap pertandingan Esport (Olahraga gim elektronik) merupakan impian semua pro player. Karena menjadi juara Esport merupakan sebuah pencapaian dan prestasi yang sangat luar biasa bagi para pro player yang mana tidak semua orang bisa melakukannya. Namun sayangnya untuk selalu menjadi juara di setiap turnamen Esport itu tidak mudah seperti membalikkan kedua telapak tangan.

Karena untuk menjadi pro player hebat yang bisa selalu memenangkan setiap pertandingan membutuhkan perjuangan yang sangat luar biasa, mulai dari sering latihan hingga sering bertanding.

Tips Menang dalam Pertandingan Esports

 

Buat kalian yang ingin mengikuti pertandingan Esport dan ingin selalu menang dalam setiap pertandingan, kalian harus mencoba beberapa tips berikut ini :

Belajar dari Para Master

Perlu diperhatikan, bahwa untuk bisa menjadi seorang gamer yang handal, pastinya harus giat belajar dan berlatih. Nah buat kalian supaya bisa menang turnamen game online, kalian harus banyak belajar dari para pro player yang sudah sering juara baik dalam turnamen nasional atau pun internasional.

Di era digital seperti sekarang kalian bisa memanfaatkan youtube untuk belajar dari para master kalangan pro player, kalian bisa belajar mengenai strategi apa yang mereka lakukan, cara mereka bermain, hero yang mereka pakai, dan lain sebagainya. Kalian juga bisa menggunakan metode ATM (Amati, Tiru dan Modifikasi) supaya kalian bisa selalu menang dalam setiap kompetisi.

Terus Berlatih dan Jangan Pernah Menyerah

Para pro player sebelum menjadi seperti sekarang pastinya dahulu juga bermula dari para pemain biasa, namun yang membuat mereka bisa menjadi seorang pro player pastinya mereka dahulu juga terus berlatih dan fokus pada pengembangan teknik. Karena semuanya tidak ada yang instan, kalian harus rajin berlatih supaya bisa menguasai jenis Esport yang kalian inginkan. Karena sebuah skill bisa meningkat dengan cara terus berlatih, tak hanya itu saja, kalian juga harus mempunyai mental juara yang mana seorang juara itu pantang menyerah.

Pelajari Kompetisi yang Akan Diikuti

Sebelum berpartisipasi dalam sebuah turnamen Esport, ada baiknya kalian pahami dan pelajari dulu tentang persyaratan turnamen tersebut. Kenapa? Sebab hal ini nanti akan membantu kalian untuk memenangkan turnamen tersebut. Kalian bisa mencari tahu terlebih dahulu tentang turnamen tersebut. Jadi nanti kamu akan paham dan tahu strategi apa yang akan kalian lakukan.

4. Pastikan Koneksi Internet Stabil

Yang terakhir yang tak kalah penting yaitu kalian harus mempunyai koneksi internet yang lancar, karena sangat percuma jika kalian mempunyai skill yang handal, tim kalian yang solid, dan strategi yang hebat, tetapi saat main koneksi internetnya tidak stabil, bahkan lemot. Dan koneksi internet yang harus kalian pakai yaitu IndiHome karena Indihome merupakan produk dari Telkom Group yang merupakan Fast Internet dengan koneksi internet yang lancar, selain itu IndiHome memiliki 3 pilihan IndiHome Paket Gamer yang dihadirkan untuk kalian yang suka bermain game online dan berikut yang perlu kalian ketahui:

IndiHome Paket Gamer Hingga 20 Mbps

Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu senilai Rp385.000/ bulan, Kamu sudah bisa menggunakan IndiHome Paket Gamer hingga 20 Mbps dengan berbagai benefit lain yang diberikan.

IndiHome Paket Gamer Hingga 50 Mbps

Dengan harga yang terjangkau yaitu Rp600.000/ bulan, Kalian sudah bisa berlangganan dengan IndiHome Paket Gamer hingga 50 Mbps dengan berbagai benefit lain yang diberikan.

IndiHome Paket Gamer Hingga 100 Mbps

Dengan harga yang terbilang cukup terjangkau yaitu Rp955.000/ bulan. Kalian sudah bisa berlangganan dan mendapatkan banyak keuntungan dari IndiHome Paket Gamer dengan kecepatan internet hingga 100 Mbps dan berbagai benefit lain yang diberikan.

Dan itulah 4 tips supaya kalian selalu menang dalam setiap turnamen Esport.

LEAD National Series (LNS) Game Free Fire

Saat ini kompetisi Esport tak hanya dilakukan di kota-kota besar saja, namun di berbagai daerah yang kategorinya kota kecil pun sudah banyak yang menyelenggarakan kompetisi Esports. Hal ini pastinya menjadi kesempatan emas bagi para atlet Esport pemula yang ingin menguji kemampuannya sebelum bertanding di kompetisi yang lebih tinggi levelnya.

Harapannya dengan adanya kompetisi-kompetisi di berbagai daerah akan memunculkan atlet Esports yang handal dan mampu berprestasi di kancah Internasional. Salah satu kompetisi Esports yang keren dan diinisiasi oleh LEAD by IndiHome. Setelah sukses menyelenggarakan event season 1, kini mereka kembali menyelenggarakan event LEAD National Series (LNS) game Free Fire.

Kompetisi ini diselenggarakan di 7 regional wilayah Telkom atau di seluruh Indonesia, LEAD National Series (LNS) game Free Fire kali ini merebutkan hadiah yang cukup besar yaitu total Rp. 100 juta. Penyedia layanan fast internet tersebut memiliki misi untuk memberikan ruang bagi para calon atlet eSport Indonesia melalui LEAD National Series (LNS) game Free Fire ini, pastinya dengan adanya LNS ini bisa menjaring potensi-potensi anak muda untuk bisa menjadi pro player dan bisa meraih juara dalam kompetisi Internasional mewakili Indonesia.

Dan yang lebih keren, event ini juga akan diikuti oleh tim - tim eSport ternama yang prestasinya sudah tidak perlu diragukan lagi seperti, EVOS, RRQ, AURA, dan ECHO.

Buat kalian yang tertarik dengan event LEAD National Series (LNS) game Free Fire ini, kalian bisa mendaftar terlebih dahulu, untuk informasi seputar LEAD National Series (LNS) bisa mengunjungi website IndiHome https://indihome.co.id/leadnationalseries, sosial media : IndiHome dan instagram : LEAD by IndiHome.

Selanjutnya kalian akan mengikuti kompetisi kualifikasi di Telkom wilayah kalian masing-masing terlebih dahulu sebelum melaju ke babak berikutnya. Adapun untuk pertandingan babak Qualifier akan dipertandingkan secara online dan Grand Final akan dipertandingkan secara offline.

Ayo Kembangkan Mental Atlet Pro Player

Buat kalian yang mempunyai cita-cita menjadi atlet Esports, event LEAD National Series (LNS) game Free Fire ini wajib kalian ikuti, karena jika kalian lolos kualifikasi dan menang dalam grand final, kalian akan menjadi bagian pusat pengembangan atlet Esport, LEAD by IndiHome. Yang mana jika kalian sudah masuk di dalamnya, kalian akan mendapatkan banyak manfaat karena LEAD by IndoHome akan membina dan mengembangkan kemampuan pro player agar menjadi seorang atlet esports yang Tangguh, berkarakter dan bermental juara.

Nantinya, kalian juga akan mempunyai kesempatan dalam berkarya dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di kompetisi tingkat nasional serta internasional.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image