Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Jajaran Rutan Majene Senam Penafasan dan Jantung serta Aerobik Via Zoom

Info Terkini | Friday, 22 Jul 2022, 12:50 WIB

RutaNe_Info - Dengan berolahraga secara teratur berbagai penyakit pada badan dapat dicegah, terkhusus kepada olahraga senam.

Senam merupakan aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani setiap orang. Kondisi fisik yang sehat serta mental yang kuat harus saling mendukung agar produktifitas pun dapat terjaga.

Jumat, 22/07/22, Sesuai dengan arahan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI bahwa dalam rangka menjaga kesehatan dengan semangat PASTI, seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM di Indonesia mengikuti olahraga bersama secara virtual.

Sebelum kegiatan senam dimulai terlebih dahulu Sekretaris Jenderal (Andap Budhi Revianto) memberikan arahan kepada seluruh jajaran Kemenkumham Se-Indonesia.

Ia meminta kepada seluruh jajaran yang ada didaerah untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat dan rutinkan olahraga.

"Jika kita sehat, maka produktifitas kita tidak akan terganggu, jadikan olah raga sebagai gaya hidup dan kebiasaan, mari kita saling menjaga, tetap sehat dan terus berkarya" Ujarnya.

Kepala Rutan Majene (Mansur) juga menekankan kepada seluruh jajarannya agar tetap rutin berolahraga, menjaga pola hidup sehat dan tentu ikhtiar sebagai langkah terakhir.

"Jajaran kami selalu kami libatkan untuk rutin olahraga bersama warga binaan". Ucap Karutan

Olahraga senam dalam kegiatan ini adalah senam pernapasan/senam jantung, Aerobic dan Zumba. Instruktur dari kegiatan ini adalah Miss Ayu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image