Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image K.K

Harga dan Cara Beli Paket BRI Liga 1 Nex Parabola

Olahraga | Thursday, 21 Jul 2022, 10:13 WIB

Nex Parabola kembali menayangkan pertandingan siaran langsung BRI Liga 1 2022/23 untuk jalur tv satelit, bagi Anda pengguna parabola di rumah, jika ingin nonton Liga 1 musim 2022/23 harus menggunakan Receiver Nex Parabola.

Harga dan Cara Beli Paket BRI Liga 1 Nex Parabola

Pada musim sebelumnya Nex Parabola dan K-Vision merupakan tv satelit yang memiliki hak siar, namun pada pertengahan musim menurut informasi yang beredar pihak PT LIB (Liga Indonesia Baru) memutuskan hak siar secara sepihak kepada K-Vision, sehingga sampai saat ini Nex Parabola adalah pemegang hak siar eksklusif untuk jalur satelit parabola.

Bagi Anda yang ingin menonton siaran langsung Liga 1 harus menggunakan Receiver Nex Parabola, dan rencananya Nex Parabola akan menayangkan Liga 1 melalui channel Indosiar HD Plus, O Channel HD Plus, dan Nex Info. Pastikan channel tersebut sudah ada di daftar list channel Anda sebelum melakukan pembelian paket.

Adapun jika ingin menyaksikan siaran langsung BRI Liga 1 musim 2022/2023 di Nex Parabola harus mengaktifkan paket berikut ini.

Paket Liga 1 Nex Parabola:
1. Paket Liga Indonesia Rp59.000/Bulan
2. Paket Liga Indonesia Rp359.000/Musim
3. Paket Premium Sports Rp159.000/Bulan
4. Paket Champions Rp69.000/Bulan
6. Paket Diamond Rp169.000/Bulan

Diatas adalah daftar harga Paket Nex Parabola yang bisa nonton BRI Liga 1, silahkan pilih sesuai kebutuhan Anda, jika hanya ingin nonton Liga 1 saja cukup mengaktifkan Paket Liga Indonesia seharga Rp59.000/bulan, atau ingin nonton tayangan lain, seperti liga champions atau film bisa mengaktifkan paket lainnya.

Untuk melihat detail channel dan cara pembelian paketnya silahkan klik PAKET LIGA 1 NEX PARABOLA.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image