Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image web seo

Tips Memilih Sepatu Motor Trail Terbaik

Eduaksi | Wednesday, 20 Jul 2022, 16:12 WIB

Mengendarai sepeda, mengendarai Bruscan, melintasi hutan, mendaki bukit, atau menuruni sungai sangat bermanfaat dan menyenangkan. Daun hijau dan udara segar sangat menyegarkan.

Namun, agar Bruscan dapat mengendarai sepeda, ia tidak hanya membutuhkan sepeda yang dirancang khusus, tetapi juga sepatu yang tepat. Sepatu khusus ini melindungi kaki Anda dari berbagai benturan dan tusukan dari dahan pohon.

Sekarang, mari kita lihat bagaimana memilih sepatu motor trail untuk menjaga keselamatan berkendara Blusukan Anda. simak ulasan gpsku dibawah ini.

1. Pilih ukuran sepatu yang benar Ukuran sepatu trail

harus menggunakan ukuran yang benar. Jika Anda menggunakan ukuran sepatu yang terlalu besar, sepatu tersebut tidak akan menopang kaki Anda dengan baik dan Anda berisiko cedera saat mengendarai mobil.

Namun, jika ukuran sepatu terlalu kecil, tidak akan mengalirkan darah ke kaki dan akan menimbulkan keluhan. Oleh karena itu, pastikan untuk memilih sepatu trail ukuran yang tepat yang tidak terlalu kecil atau terlalu besar.

2. Pilih sepatu yang melindungi kaki dan pergelangan kaki

Saat melewati jalan yang kasar dan licin, kaki pengendara sering menginjak tanah untuk menjaga keseimbangan sepeda motor. Situasi seperti itu sering menyebabkan keseleo dan cedera. Karena itu, pilihlah sepatu trail yang melindungi kaki dan pergelangan kaki Anda.

3 Gunakan sepatu trail riding dengan strap dengan gesper kokoh

Strap shoes memudahkan saat memakai dan melepas. Selain itu, tali sepatu memastikan kenyamanan bahkan saat berkendara di jalan berlumpur. Karena tali tidak mudah memisahkan sepatu.

4. Bagian atas sepatu yang terbuat dari kulit sangat direkomendasikan. Material full leather untuk

trails dan sepatu petualangan dapat memberikan perlindungan maksimal saat berkendara. Bahan kulit bagian dalam memiliki pelindung yang melindungi kaki Anda dari panasnya mesin. Bahan kulitnya juga tidak licin, sehingga kaki Anda tidak akan terpeleset saat memakainya.

5. Sesuaikan sepatu dengan medan yang Anda kendarai

Juga, sesuaikan jenis sepatu dengan medan yang Anda kendarai. Untuk medan berlumpur, gunakan sepatu trail riding dengan sol yang tebal dan terangkat. Di medan berbatu, gunakan sepatu trail riding dengan lekukan di telapak kaki Anda.

6. Pertimbangkan jenis sol sepatu

Secara umum, sol trail riding dibuat dalam dua proses: pencetakan dan menjahit. Saat ini, sebagian besar sepatu trail riding menggunakan sol yang dibentuk. Sol yang dicetak ini ringan dan nyaman dipakai. Jahitan di solnya berbeda. Sol jenis ini lebih tahan lama karena dijahit dengan rapat agar tidak mudah copot atau rusak.

7. Memilih Sepatu Hiking Tahan Air

Saat Anda bertualang, medan yang Anda lewati biasanya berlumpur dan penuh air. Untuk menjaga kaki Anda keluar dari air dengan cara yang membuat perjalanan tidak nyaman, pilih sepatu bot trail riding untuk jalan setapak yang kedap air namun memiliki aliran udara yang baik. baca juga pajak supercub c125 disini ya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image