Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Indah Permata

5 Cara Transfer bca ke ovo Terbaru

Info Terkini | Tuesday, 19 Jul 2022, 11:38 WIB

Cara Transfer bca ke ovo bukanlah perkara yang sulit Yang mana ovo merupakan sebuah wallet indonesia dengan pengguna sudah lumayan banyak di berbagai wilayah, aplikasi ovo sendiri dapat digunakan di berbagai merchant, Sudah umum dan banyak dipakai sebagai sarana payment digital masa kini. Aplikasi yang satu ini tetap membutuhkan sebuah pengisian saldo supaya dapat langsung digunakan ketika proses transaksi berlangsung.

Untuk cara transfer bca ke ovo dapat dilakukan dengan beberapa cara baik melalui aplikasi bca mobile atau bahkan melalui mesin atm yang ada logo bank bca. Prosesnya sama sama simpel tinggal kalian lebih enak serta sering menggunakan yang mana saja.

Cara Transfer bca ke ovo

Sama seperti proses transfer e wallet lainnya, Transfer dari bank bca ke ovo membutuhkan nomor virtual account, Yang mana nomor ini dipakai sebagai pengganti nomor rekening apabila menggunakan transfer via bank, sehingga tujuan transfer jelas dan tidak akan terjadi eror, untuk yang pertama akan dibahas bagaimana cara transfer bca ke ovo menggunakan aplikasi bri mobile, Langkahnya sebagai berikut:

1. Buka aplikasi bca mobile

2. Kemudian Login ke aplikasi

3. Pilih “m-bca”

4. Setelah itu tambahkan kode aksesnya

5. Lalu pilih menu “M transfer”

6. Setelah itu “BCA Virtual account”

7. Masukan nomor virtual account dan tap “OK”

8. pilih menu “send”

9. Masukan nominal top up

10. Cek detail Transaksi dan klik “OK”

11. Sesudah itu masukan “PIN BCA Mobile”

12. Selesai

Jika sudah selesai silahkan langsung cek aplikasi ovo kalian dan lihat apakah saldo sudah bertambah, kalau tidak ada kegagalan maka saldo akan otomatis bertambah dengan, Namun jika belum bertambah maka pastikan dulu semua proses benar.

Sekian informasi mengenai cara top up bca ke ovo via m banking mobile, semoga informasi memberikan manfaat untuk para pembaca sekalian terima kasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image