Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Shofia Putri Amelia

Beaudelab Kerjasama Dengan Scientist Internasional Untuk Ciptakan Produk Bagi Wanita Indonesia

Gaya Hidup | Saturday, 16 Jul 2022, 13:41 WIB

Kecantikan sangat erat kaitannya dengan berbagai produk perawatan, terutama bagi kaum wanita. Terlebih wanita Indonesia yang memiliki jenis dan warna kulit yang beragam. Keberagaman jenis dan warna kulit wanita Indonesia menjadi tantangan tersendiri bagi penyedia produk-produk kecantikan.

Beberapa produk kecantikan yang beredar di Indonesia umumnya hanya cocok untuk kulit wanita luar negeri. Padahal setiap jenis kulit sangat bergantung dengan iklim atau tempat tinggal wanita tersebut. Salah satu produk kecantikan yang diciptakan untuk kebutuhan wanita Indonesia adalah Beaudelab.

Produk-produk dari Beaudelab mengedepankan kebutuhan kecantikan wanita Indonesia. Produk kecantikan yang memiliki akun Instagram @beaudelab ini selalu memperhatikan keamanan dan kenyamanan penggunanya. Beaudelab menggunakan bahan-bahan yang aman dan terpercaya agar tidak merusak kulit penggunanya.

"Bahan-bahan yang kami gunakan menggunakan bahan terpercaya. Sebab sesuai motto kami, Beaudelab menjaga keamanan produk bagi customer," terang Meliani Muljoredjo selaku CEO Beaudelab.

Beaudelab sendiri berada di bawah naungan PT Akselerasi Sumber Berkah yang juga didirikan oleh Meliani Muljoredjo. Beaudelab sendiri berdiri karena banyaknya permintaan pasar.

Banyak wanita Indonesia yang menginginkan produk kecantikan yang lebih praktis, efektif dan aman untuk tubuh. Karena hal tersebut, Beaudelab berkolaborasi dengan scientist luar negeri menciptakan produk yang dibutuhkan wanita Indonesia.

Usaha Beaudelab terbukti dengan banyaknya wanita Indonesia yang mengkonsumsi produk collagen drink. Produk collagen drink dari Beaudelab telah diformulasikan para scientist luar negeri agar cocok dengan orang Indonesia. Wanita Indonesia umumnya ingin memiliki kulit sehat dan terawat.

"Produk collagen drink sangat diminati oleh customer. Karena produk ini cocok untuk wanita indonesia yang ingin memiliki kulit sehat dan bersih terawat," kata Meliani.

Selain collagen drink, Beaudelab juga memiliki produk perawatan dan kecantikan lainnya. Mulai dari body lotion, pro teeth whitening kit, eyelash, serum, bedak, lip serum dan berbagai produk kecantikan lainnya. Berbagai produk Beaudelab diciptakan dengan standar internasional dan terjamin keamanannya.

Kepopuleran produk-produk Beaudelab telah terbukti dengan banyaknya followers di akun Instagram @beaudelab yang mencapai lebih dari 250 ribu. Berbagai review positif juga membanjiri produk yang dijual di beberapa marketplace di Indonesia. Produk Beaudelab juga telah dipasarkan di beberapa negara seperti Singapura dan Malaysia.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image