Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image penulis satu

Kebocoran penjualan iPhone 14 menunjukkan bahwa ini bisa menjadi peningkatan besar

Info Terkini | Friday, 15 Jul 2022, 19:21 WIB

Kebocoran penjualan iPhone 14 menunjukkan bahwa ini bisa menjadi peningkatan besar, kami telah mendengar cukup banyak kebocoran penjualan iPhone 14 untuk membuatnya terdengar seperti pembaruan iPhone paling mendebarkan dalam beberapa waktu, dan sesuai laporan lain dari China, Apple mengantisipasi bahwa itu akan terjual dengan baik secara keseluruhan.

Ini berasal dari distribusi Sina Finance - situs tersebut mengumumkan bahwa Apple memberi tahu penyedianya bahwa kesepakatan mendasar untuk iPhone 14 akan lebih tinggi daripada untuk iPhone 13.

Itu adalah standar yang lebih tinggi, terutama karena iPhone 13 terjual dengan baik, terlepas dari kesepakatan telepon di seluruh dunia yang menurun seiring waktu.

Perlu dikemukakan bahwa ini terkait dengan penawaran awal - jadi bagi mereka yang langsung membeli telepon dan tidak menunggu lama untuk mendapatkannya.

Dengan asumsi iPhone 14 akan diluncurkan pada bulan September - ketika iPhone pada umumnya melakukannya - hampir pasti, pembuatannya telah dimulai sampai sekarang.

Pemeriksaan: pembaruan besar

Jika Apple mempercayai penjualan iPhone 14 yang luar biasa, ini berfokus pada desain ulang utama dari pendahulunya. Ini adalah hal yang disoroti tumpahan, terutama untuk model Pro.

Kami mengharapkan kamera utama beresolusi lebih tinggi, kamera depan lubang poket, kerangka titanium, baterai yang lebih besar, dan chipset yang lebih baik dibandingkan perangkat standar.

Perubahan itu akan membuatnya, baik dari segi spesifikasi dan desain, telepon khusus dari iPhone 13 Pro - semuanya dipertimbangkan, bahkan orang yang tidak mengikuti berita serbaguna akan memahami bagaimana 14 Pro adalah desain ulang.

Jadi Apple mungkin tidak terlalu berlebihan dengan asumsi bahwa mereka berharap orang akan tertarik pada telepon baru - tetapi apakah mereka akan mendapatkannya? Memang, itu sangat bergantung pada harga, sesuatu yang pembeli akan tahu mengingat harga rata-rata untuk sebagian besar barang sehari-hari yang terjadi saat ini.

Sejujurnya, harga bisa menjadi metrik pemilihan utama untuk perangkat, mengarahkan kedua penawarannya dan jika itu akan mendapatkan tempat di daftar ponsel terbaik kami.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image