Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Amirul Wildan

6 Game Suasana Kerajaan

Teknologi | Sunday, 14 Nov 2021, 14:53 WIB

Clash of Clans adalah salah satu game membangun kerajaan paling populer dalam sejarah game. Premisnya cukup sederhana, Anda membangun kerajaan, mempertahankannya dari lawan online, dan menyerang lawan online lainnya untuk menjarah.

Game ini cukup populer pada masanya, cukup dapat diakses untuk gamer kasual dan benar-benar mencapai keseimbangan itu dengan baik. Namun, seperti kebanyakan game, pada akhirnya Anda akan bosan. Jika Anda sedang mencari pengganti Clash of Clans, tetapi masih ingin memainkan game seperti itu, maka Anda berada di tempat yang tepat.

Semua game ini adalah game membangun kerajaan dengan elemen PvP online. Berikut adalah game terbaik seperti Clash of Clans untuk Android dan iOS.

Brave Conquest

Brave Conquest adalah salah satu game membangun kerajaan yang lebih baru seperti Clash of Clans. Pemain membangun kerajaan mereka di grid yang mirip dengan jenis game RTS lainnya. Anda juga melatih pasukan Anda dan melakukan pertempuran dengan lawan, baik nyata maupun AI.

Pemain memiliki akses ke berbagai pasukan, mantra, dan pahlawan seperti kebanyakan game dalam daftar ini. Namun, kami memang melihat keluhan bahwa game tidak berfungsi dengan baik pada perangkat dengan spesifikasi lebih rendah dan, tentu saja, aspek permainan gratis membuat orang jengkel dari waktu ke waktu. Jika tidak, itu adalah pembangun kerajaan yang kompeten.

Rise of Kingdoms

Game ini sangat kuat dengan era kerajaan. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di dalam Rise of Kingdoms seperti melawan Barbarian, menguasai zona, bergabung aliansi, bertarung melawan koalisi orang lain hingga terhubung dengan berbagai macam pemain dari seluruh dunia.

Emporea

Emporea bukanlah pembuat kerajaan paling populer di luar sana, tetapi ada banyak hal yang disukai tentangnya. Anda membangun basis, melatih pasukan, dan menyerang lawan Anda. Gim ini memungkinkan Anda memilih satu dari empat balapan untuk dimainkan dan ada elemen sosial juga. Ada juga yang biasa menjadi andalan seperti hero dan lain sebagainya. Mekaniknya tidak terlalu unik, tetapi gim ini menebusnya dengan menjadi pengalaman yang solid secara keseluruhan.

Dawn of Titans

Dawn of Titans adalah salah satu game membangun kerajaan yang lebih baru seperti Clash of Clans. Ini membawa grafik dan permainan yang jauh lebih canggih ke meja. Anda berperang dengan ribuan pasukan, bukan lusinan sehingga Anda mendapatkan nuansa perang yang sebenarnya. Gim ini juga dilengkapi mode kampanye, berbagai acara khusus, dan, tentu saja, PvP online. Ini adalah salah satu game dengan tampilan terbaik dalam genre pembangun kerajaan. Namun, kami juga menikmati sedikit nuansa ekstra pada permainannya. Ini berfungsi dengan baik dalam pengujian kami dan masih bagus meskipun itu adalah judul freemium.

Lords Mobile

Lords Mobile adalah gim pembangunan kerajaan yang bertindak sedikit lebih mirip Boom Beach daripada Clash of Clans. Premis dasarnya masih ada. Anda mendapatkan pahlawan, melatih pasukan, dan kemudian menghadapi lawan melalui PvP. Game ini memperkenalkan beberapa elemen RPG saat Anda menaikkan level pahlawan Anda. Anda juga dapat membunuh orang jahat di peta dunia untuk mendapatkan harta tambahan. Seperti kebanyakan dari ini, Anda juga dapat membentuk guild untuk mendapatkan bantuan dari pemain lain. Gim ini memiliki riwayat masalah koneksi dan elemen gratis untuk dimainkan akan mengganggu setelah beberapa saat. Ini bukan pemecah kesepakatan, tetapi sesuatu yang harus diperhatikan.

Castle Clash

Castle Clash: Heroes of the Empire adalah salah satu permainan yang lebih populer seperti Clash of Clans. Ini membanggakan lebih dari 50 juta pemasangan. Dengan game ini Anda akan membangun desa, mempertahankannya, dan menghadapi lawan. Namun, Anda juga dapat menaikkan level pahlawan Anda dan bertarung melawan pahlawan lain, bermain bersama dengan Ruang Bawah Tanah Tim, dan beberapa hal lainnya. Yang ini melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk menonjol daripada kebanyakan pesaingnya. Ini adalah permainan freemium seperti yang lainnya dan ini adalah permainan yang bagus jika Anda menyukai Clash of Clans, tetapi menginginkan sesuatu yang lebih lengkap. Itu disebut Castle Clash: Age of Legends dan Castle Clash: Brave Squads pada satu titik. Namun, kami menduga mereka memperbarui game cukup untuk menjamin perubahan nama.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image