Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ali Rochmad

Massage Jepang, Sensasi Pijat Ala Negeri Sakura

Gaya Hidup | Monday, 11 Jul 2022, 15:23 WIB
sumber: https://gomassageindonesia.com

Di jaman yang semakin modern muncul berbagai macam jenis pijat yang dapat menghilangkan rasa pegal. Salah satunya adalah massage Jepang, menawarkan jasa pijat untuk mengatasi kelelahan akibat efek dari bekerja.

Anda akan merasa rileks setelah mendapatkan pemijatan ala negeri sakura. Nah, apakah penasaran ingin mencoba sensasi pijat ala jepang?

Massage Ala Jepang

Pemijatan ala negeri sakura terbagi menjadi dua metode pijatan yang membuat rileks badan, yaitu:

1.Metode Seitai

Pijat ala negeri Sakura hanya membutuhkan keahlian tangan dalam memijat. Terapis tidak menggunakan zat lain untuk memijat sehingga bagian tubuh tidak akan menjadi lengket.

Terapis hanya akan mengoles minyak di kaki agar dalam proses pemijatan menjadi lancar. Proses dalam pemijatan menurut pasien dirasakan sangat berbeda dengan pijat refleksi atau pijat tradisional lainnya.

2. Metode Shiatsu

Selanjutnya adalah pijat Shiatsu yang berasal dari jepang. Sistem kerja dari metode ini adalah memakai titik yang berpusat pada meridian, yaitu akupuntur.

Dimana pada titik tertentu akan diberikan tekanan dua hingga delapan detik. Hal ini dilakukan demi menjaga tubuh tetap seimbang dan energi tidak terkuras.

Pasien akan menerima rasa rileks yang diberikan ketika pertama kali mencoba teknik ini. Apalagi teknik pijat yang membuat badan segar tanpa rasa sakit. Anda tidak akan menyesal jika pijat ala jepang, sebab banyak keuntungan yang didapat untuk pasien, yaitu:

1.Adanya Suasana Ala Jepang

Pasien akan dimanjakan oleh suasana ala jepang. Bahkan terdapat pula bangunan, arsitektur, musik dan terapis yang berbaju negeri sakura.

Pasien akan sangat menikmati pijatan dan akan dibuat nyaman. Saking nyaman sebagian besar pasien akan tertidur ketika proses pemijatan.

2.Badan Kembali Sehat

Bagi orang yang sedang mengalami kelelahan pastinya membutuhkan waktu untuk istirahat. Pijat yang tepat untuk mengatasi kelelahan adalah massage Jepang yang akan membuat kembali fresh.

Sebab dalam pijat Jepang menggunakan metode Seitai. Dimana adanya unsur pijat campuran, yaitu pijat gabungan untuk seluruh tubuh, kerokan dan adanya terapi pijat untuk anak.

3. Waktu Pijat

Pijat ala Jepang ini mempunyai durasi untuk pemijatan kurang lebih 30 menit. Terdapat pula pijat dua jam, biasanya bagi pasien yang mengalami masalah akan mendapatkan pemijatan agak lama. Waktu pijatnya cukup lama bukan? Pastinya akan menikmati sensasi yang membuat rileks badan.

4. Tarif Terjangkau

Terdapat 3 tarif yang dipatok oleh tim pijat ala Jepang, yaitu untuk kelas reguler, eksklusif sampai VIP. Untuk anak-anak berkisar dari Rp55 ribu dan ada pula kelas mahal, yaitu sebesar Rp215 ribu. Manakah pilihan Anda? Semua pilihan tetap memberikan pelayanan terbaik untuk pasien.

Massage jepang, saat ini sedang digandrungi oleh sebagian besar karena efeknya yang rileks untuk tubuh. Terdapat dua pilihan pijat, yaitu metode Shiatsu dan Seitai. Manakah yang akan menjadi pilihan Anda. Jika anda ingin mendapatkanya tinggal kunjungi pijat panggilan surabaya jika anda berada di kota Surabaya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image