Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Seafood Terbaik di Jakarta

Kuliner | Friday, 08 Jul 2022, 10:21 WIB

Kekayaan Indonesia dengan fauna lautnya, merupakan alasan utama banyaknya penjual jenis makanan seafood. Karena hal ini juga, para masyarakat Indonesia sudah sangat familiar dengan segala macam hidangan seafood.

Hidangan seafood yang tersedia di restoran-restoran ini, memiliki beragam variasi jenis, rasa, dan juga kualitas. Tentunya berkat variasi jenis, rasa, dan kualitas yang dimiliki restoran seafood disini, membuat hidangan seafood menjadi andalan bagi masyarakat Indonesia.

Kali ini kami akan membahas 5 Rekomendasi Restoran Seafood Terbaik Di Jakarta, antara lain

1. Bandar Djakarta

Bandar Djakarta adalah satu dari sekian restoran seafood yang sangat legendaris di Jakarta bahkan seluruh Indonesia. Mengapa demikian? Karena, semua sajian seafood di Bandar Djakarta tersedia dengan keadaan segar yang baru saja ditangkap dari laut dan langsung diolah saat ada pesanan.

Makanan yang direkomendasikan saat berkunjung ke Bandar Djakarta antara lain Udang Pencet Jumbo Bakar Keju dan Ikan Bawal Bintang Pandan Wangi. Dari namanya saja, sudah menggugah selera!

2. Pondok Laguna

Pondok Laguna adalah salah satu restoran seafood yang juga wajib kalian kunjungi. Hidangan yang disediakan Pondok Laguna sangat kental dengan cita rasa bumbu dan rempah khas Indonesia.

Jadi untuk pecinta seafood dan juga kuliner Indonesia, anda bisa dipastikan akan termanjakan oleh balutan cita rasa semua hidangan dari Pondok Laguna. Menu yang wajib anda coba di Pondok Laguna antara lain gurami goreng atau bakar dan juga udang bakar yang menjadi andalan Pondok Laguna.

3. Aroma Sop Seafood

Aroma Sop Seafood adalah restoran seafood yang cocok kalian kunjungi bersama keluarga besar. Karena, hidangan yang disediakan Aroma Sop Seafood memiliki porsi yang cukup besar. Hal tersebut sangat cocok untuk saling berbagi dan menikmati hidangan seafood yang lezat dan juga segar.

Berkunjung ke Aroma Sop Seafood bersama keluarga, dijamin bisa bikin suasana kekeluargaan akan terasa lebih hangat, tentram, dan juga akrab.

4. Talaga Sampireun

Talaga Sampireun memiliki konsep arsitektur yang kental dengan adat Sunda. Nuansa adat Sunda digabungkan dengan kelezatan setra kesegaran hidangan seafood-nya, akan sangat memnajakan diri kalian saat berkunjung kesini.

Selain hidangan seafoodnya ayng segar dan lezat, Talaga Sampireun juga menyajikan pemandangan alam seperti kolam ikan yang luas dan juga pepohonan hijau rindang. Wah, kenyamanan di Talaga Sampireun memang top, deh!

5. Wiro Sableng 212 Kelapa Gading

Wiro Sableng 212 Kelapa gading adalah salah satu restoran seafood yang paling disukai di Jakarta. Mengapa bsia demikian? Karena di Wiro Sableng 212, hidangan seafood yang disediakan memiliki banyak pilihan. Selain itu, penyajian hidangan di restoran seafood ini juga terbilang sangat cepat, lho!

Sedang sangat lapar dan sangat menginginkan seafood tetapi tidak memiliki waktu banyak, kalian harus coba mampir kesini, sih!

Temukan berbagai Rekomendasi Restoran Seafood Terbaik Di Jakarta di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki banyak daftar Rekomendasi Restoran Seafood Terbaik Di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image