Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kemenkumham Sumsel

Jelang kunjungan tatap muka WBP, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sumsel

Info Terkini | Thursday, 07 Jul 2022, 20:22 WIB
Jelang kunjungan tatap muka WBP , ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sumsel

Palembang. Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto pada Kamis (7/7) lakukan penguatan dan arahan bagi jajaran pemasyarakatan dan imigrasi.

Materi yang disampaikan terkait persiapan layanan kunjungan tatap muka bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), kegiatan Qurban di Idul Adha dan, deteksi dini terhadap potensi gangguan Keamanan dan ketertiban.

Menyikapi dibukanya kembali Layanan kunjungan tatap muka bagi WBP di Lapas, Rutan, dan LPKA, Kakanwil Harun minta agar dipersiapkan secara maksimal. Jangan sampai ada napi lari, jangan ada diskriminasi, jangan ada penyalahgunaan narkotika melalui kunjungan.dan jangan ada pungli . ”Lakukan layanan dengan baik, serta tunjuk petugas layanan yang ramah ”, ungkapnya.

Kakanwil Harun juga minta agar seluruh jajaran untuk perang terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba, baik jajaran lapas maupun imigrasi. “Untuk itu jalin koordinasi dan Komunikasi dengan Aparat Penegak Hukum, serta lakukan tes urin secara berkala untuk pegawai dan WBP”, pinta mantan Kalapas Palembang tsb.

Harun juga minta agar lakukan sinergi dengan media, publikasikan setiap capaian kinerja dan terobosan kreatif.

Terkait penyembelihan hewan qurban pada Idul Adha 1443H Harun Minta lakukan koordinasi dengan Dinas Peternakan setempat untuk cegah penyakit mulut dan kuku herwan kurban.

Kadiv administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel Idris mengatakan, jumlah hewan qurban yang akan di sembelih oleh jajaran kemenkumham sumsel berjumlah 79 ekor terdiri dari 34 ekor sapi dan 45 Ekor kambing.

Turut hadir pula pada kegiatan tersebut, Kadiv Administrasi, Idris, Kadiv Pemasyarakatan, Bambang Haryanto, Kadiv Yankumham, Parsaoran Simaibang, Kadiv Keimigrasian (virtual) , dan Kasubbag Keuangan dan Pengelolaan BMN, Benny Risky.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image