Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image web seo

Rekomendasi Helm Retro Idaman Agar Berkendara Makin Kece

Eduaksi | Wednesday, 06 Jul 2022, 14:45 WIB

Helm merupakan perlengkapan penting sepeda motor yang wajib dikenakan saat mengendarai sepeda motor. Ini tidak hanya melindungi mata Anda dari debu dan angin, tetapi juga menjaga kepala Anda tetap aman, terutama jika terjadi kecelakaan. Namun, seiring berjalannya waktu, fitur helm tersebut tidak hanya membuat berkendara lebih aman, tetapi juga terlihat lebih baik dan membuat berkendara lebih stylish.

Nah, di antara helm yang digunakan untuk membantu tampilan, yang lebih dikenal adalah helm retro. Berikut adalah beberapa rekomendasi helm retro untuk menyelesaikan pekerjaan paving Anda. yang sudah gpsku ulas.

1. Simpson M30 Bandit

Simpson M30 Bandit adalah merek helm bergaya klasik Amerika. Tubuh adalah pelindung wajah penuh dan pemberhentian gratis memberikan perlindungan lengkap untuk kepala dan wajah.

Oleh karena itu, helm ini tidak hanya aman bagi pemakainya, tetapi juga memberikan kesan nyaman saat berkendara. Helm retro ini sangat melegenda di kalangan pengendara motor jangkung dan dijual seharga $379,95 atau sekitar Rp5 juta.

2. Biltwell Gringo

Desain helm retro Biltwell Gringo memiliki bentuk muka penuh tanpa tanduk dan terlihat montok. Body luar helm terbuat dari bahan ABS injection moulded dan dilapisi dengan warna cerah. Ini adalah hasil dari proses pengecatan manual.

Di sisi lain, sektor dalam memiliki lapisan lycra yang nyaman dipakai. Untuk mendapatkan helm retro dengan desain keren ini, kamu harus merogoh kocek sebesar $174,95 atau sekitar Rp2 jutaan.

3. Bell Bullitt

Helm retro Bell Bullitt yang memiliki desain klasik tahun 70-an namun tetap mempertahankan dimensi kontemporer, cocok untuk menunjang tampilan berkendara dalam paduan masa depan yang retro. Helm full-face

dengan visor cembung, Belbrit dilengkapi dengan teknologi EPS, yang dikatakan tahan benturan. Dengan harga mulai dari Rp 629,00 atau sekitar Rp 9 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan helm retro ini.

4 Terinspirasi dari seri sebelumnya, Shoei EX-ZERO

, Shoei EX-ZERO memilih gaya helm bebek dengan bagian mesh filter yang sedikit canggih. Di sisi lain, yang membuat helm ini unik adalah helm ini memiliki visor built-in yang melindungi mata Anda dari angin dan debu.

Fitur EQRS memungkinkan Anda melepaskan helm dari kepala dengan cepat dalam keadaan darurat, yang semakin meningkatkan kenyamanan Shoei EX-Zero Anda. Apakah Anda ingin mendengar tentang helm ini? Anda perlu merogoh kocek £308.44 atau sekitar Rp5 juta.

5. Hedon Epicurist

Nah, pilihan helm retro terakhir yang bisa kamu pilih adalah Hedon Epicurist. Body helm ini terbuat dari fiberglass dan serat karbon, sehingga dikatakan tahan benturan. Dengan pelindung bawaan yang dapat diganti, Heddon Epicurist sangat cocok untuk helm sehari-hari.

Selain itu, helm bergaya klasik ini bersertifikat ECE dan dilengkapi dengan tali gesper DD. Karena itu, tidak ada alasan untuk meragukan keandalannya. Anda bisa membawa pulang ini dengan merogoh kocek sebesar £398,00 atau sekitar Rp7 juta. baca juga pajak kawasaki w175 disini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image