Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Dengan Nuansa Romantis Di Jakarta

Kuliner | Monday, 04 Jul 2022, 12:39 WIB

Untuk kalian yang punya pasangan apalagi saat sedang masa kasmaran, pasti kalian rela melakukan hal apapun untuk membuat pasanganmu makin cinta denganmu. Dan hal yang sudah sangat sering terjadi untuk membuktikan cinta kita ke pasangan adalah dengan membuat acara makan malam romantis.

Faktanya banyak tempat makan di Jakarta yang masuk kategori bernuansa romastis yang bisa dijadikan tempat untuk makan malam romantis bersama pasangan. Anda juga tinggal memilih tema yang sesuai, panorama yang pas dan menu masakan kesukaan, yang tentu saja bisa disesuaikan dengan kapasitas kantong.

Berikut ini kami akan memberikan 5 Rekomendasi Restoran Dengan Nuansa Romantis Di Jakarta, antara lain

1. Al Nafoura Restaurant

Al Nafoura Restaurant yang memiliki tema khas Timur Tengah, menawarkan nuansa damai dan klasik ala Timur Tengah didalam seluruh penjuru restorannya. Tentunya makanan yang disajikan di Al Nafoura Restaurant adalah makanan khas Timur Tengah seperti Falafa, Shanklish, hingga Shish Tawouk Chicken.

Nuansa Timur Tengah yang sangat kental, membuat anda dan pasangan akan merasakan layaknya petualangan di Negeri 1001 Malam.

2. SKYE Bar & Restaurant

SKYE Bar & Restaurant sangat identik dengan panorama indah yang menghadap ke pusat kota Jakarta. Panorama kota yang megah dari ketinggian dan juga disuguhkan dengan makanan serta minuman yang memanjakan lidah, akan membuat suasana makan bersama pasangan lebih intim dan juga romantis.

Menu makanan yang paling direkomendasikan disini adalah Beef Tataki, Roasted Bone Marrow, Seabass Polonaise dan Boneless Beef Ribs, serta Butterfish Tangine yang bisa membuat lidah Anda menari.

3. OKU Japanese Restaurant

Jika anda dan pasangan memiliki kecintaan yang sama terhadap kuliner Jepang, OKU Japanese Restaurant bisa jadi salah satu pilihan tempat makan malam romantic anda bersama pasangan. OKU Japanese Restaurant akan menciptakan suasana yang cozy dan homey utnuk anda dan pasangan.

Tidak hanya hidangan Sushi dan Sashimi, OKU Japanese Restaurant juga memiliki berbagai menu makanan andalan lainnya seperti Truffle Gyu Don, Houba Wagyu, dan Tasmanian Salmon yang segar dan juga lezat.

4. Sky Garden Café

Nyaman, Tentram, Intim, dan Romantis adalah kata-kata yang sangat menggambarkan Sky Garden Café. Pemandangan gemerlap pusat kota dari rooftop sangat membuat nuansa makan malam romantis menjadi lebih seru bersama pasangan.

Tidak lupa juga, hampir semua menu di Sky Garden Café tidak akan membuat kantong cepat kering. Berbagai sajian menu makanan khas Indonesia di Sky Garden Café past akan membuat anda dan pasangan ketagihan.

5. Segarra

Keindahan pantai memang menjadi salah satu lambang keromantisan. Segarra yang terletak di pinggiran pantai bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk makan malam romantis anda bersama pasangan.

Atmosfer pantai yang mengesankan ditemani oleh angin dan suara ombak pantai, akan membuat perasaan yang tenang dan nyaman. Oleh karena itu, Segarra juga memiliki berbagai spot untuk foto bersama pasangan.

Temukan berbagai Rekomendasi Restoran Dengan Nuansa Romantis Di Jakarta di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki banyak daftar Rekomendasi Restoran Dengan Nuansa Romantis Di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image