Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Admin Ganteng

Cara Mendapatkan OVO Point Dengan Mudah

Teknologi | Thursday, 04 Nov 2021, 10:42 WIB

OVO selalu memberikan Loyalty Rewards berupa OVO Point pada penggunanya setiap melakukan transaksi. Pengguna OVO tentu menginginkan rewards ini karena memiliki banyak manfaat. Beberapa cara mendapatkan OVO Point cukup mudah dilakukan. Transaksi adalah kunci utama jika ingin mendapatkan OVO Point.

Saldo OVO Point memiliki fungsi yang sama dengan saldo OVO biasa. OVO Point dapat digunakan untuk bertransaksi semua jenis transaksi jika jumlahnya sudah mencukupi. Pengguna tidak perlu top up Saldo jika memiliki OVO Point dalam jumlah besar. Berikut cara mendapatkan saldo OVO Point yang bisa dilakukan, antara lain:

1. Menggunakan Aplikasi Grab

Grab adalah salah satu aplikasi yang telah bekerja sama dengan dompet digital OVO untuk metode pembayarannya. Memanfaatkan transaksi yang ada Grab adalah cara mendapatkan OVO Point yang bisa dilakukan pengguna Grab. Pengguna Grab tidak perlu menyediakan uang tunai saat bertransaksi di aplikasi ini. Cukup dengan mengisi saldo OVO yang dimiliki.

Baca Juga: Cara Berlangganan WeTv

OVO Point diberikan Grab saat bertransaksi menggunakan saldo OVO. Tipe keanggotaan menentukan jumlah OVO Point yang diterima. Pengguna harus semakin sering bertransaksi agar OVO Point yang didapat semakin banyak. Promo-promo yang diberikan biasanya juga memberikan rewards berupa saldo OVO Point.

2. Menggunakan Aplikasi Tokopedia

Tokopedia adalah aplikasi belanja online yang juga bekerja sama dengan dompet digital OVO. Pembelian online di Tokopedia dapat dibayar menggunakan saldo OVO dan menjadi pembayaran yang sah. Point diberikan saat pengguna melakukan transaksi di Tokopedia dan dibayar menggunakan OVO Cash.

Tokopedia juga memberikan promo-promo tertentu yang berhadiah OVO Point saat bertransaksi menggunakan OVO. Baru-baru ini bahkan Tokopedia memberikan OVO Point gratis setiap kali membuka aplikasi. Hadiah tersebut biasanya berada di layar Hp dan bisa dibuka.

3. Menggunakan Merchant

OVO merchant adalah pedagang yang terdaftar di OVO merchant melalui prosedur yang telah ditentukan oleh OVO. Pedagang tersebut bisa menerima transaksi menggunakan OVO Cash atau OVO Point. Toko-toko yang bekerja sama dengan OVO merchant biasanya memasang tanda atau banner yang menunjukan kerja sama dengan OVO.

Kios yang terdaftar di OVO merchant bisa digunakan untuk menambah OVO Point yang dimiliki. Gunakan OVO setiap kali bertransaksi di toko, kios atau rumah makan yang bekerja sama dengan OVO. Pengguna juga bisa memanfaatkan promo-promo berhadiah OVO Point yang diberikan oleh merchant.

4. Menggunakan Aplikasi OVO itu Sendiri

Aplikasi OVO juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan OVO Point. Cukup melibatkan OVO pada setiap transaksi yang dilakukan baik di Aplikasi atau di Merchant yang ada. pengguna OVO akan menerima OVO Point secara otomatis setiap kali melakukan transaksi.

Baca Juga: Cara Cek Bi Checking Via Hp

Reward OVO Point diberikan berdasarkan besaran transaksi yang dilakukan. OVO juga menyediakan promo-promo tertentu yang berhadiah saldo OVO Point. Syarat-syarat dan ketentuan harus dipenuhi, agar promo tersebut bisa digunakan untuk memudahkan transaksi.

5. Melakukan Top Up OVO Lebih Sering

Saldo OVO dapat diisi dengan cara top up Saldo di tempat-tempat yang bekerja sama dengan OVO. Pengisian saldo OVO dapat dilakukan di booth OVO, Bank, Alfamart, driver Grab dan merchant terdekat. Top Up OVO hanya membutuhkan nomor Hp yang didaftarkan di OVO dan menuliskan nominal yang akan diisi.

OVO Point didapatkan setiap kali mengisi ulang saldo OVO. Jumlah poin yang didapatkan berbeda setiap nominal yang diisikan. Pengguna juga bisa memanfaatkan promo top up yang ditawarkan oleh driver Grab ataupun merchant yang sedang dikunjungi. Promo tersebut biasanya berhadiah OVO Point.

OVO Point memang sangat berguna terutama saat kehabisan saldo ditempat yang tidak memungkinkan untuk top up saldo. Kunci dari cara mendapatkan OVO Point yaitu pada jumlah transaksi yang dilakukan. Transaksi yang sering akan menghasilkan OVO Point yang cukup besar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image