Fitur Hebat Aplikasi Woilo, Karya Anak Bangsa yang Keren

Image
Moch Dzikry Nur Alam
Teknologi | Saturday, 02 Jul 2022, 14:39 WIB
Aplikasi WoiLo yang Tersedia Gratis di Appstore atau Playstore, sumber : istimewa

Aplikasi Woilo yang baru-baru ini meluncurkan fitur terbarunya yaitu fitur NFT. Kehadirannya melalui terobosan dan inovasi canggih ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas hiburan dan sumber bagi masyarakat Indonesia.

Selain itu, pengembang aplikasi Woilo juga memberikan atau menyajikan event-event dengan hadiah uang tunai yang bisa para pengguna menangkan.

Terobosan terbarunya dengan fitur NFT itu mampu memusatkan mata para masyarakat Indonesia untuk menggunakan aplikasi Wiolo. Hal ini terbukti dari adanya pencapaian lebih dari 1 juta pengguna yang ingin melakukan download Woilo.

Kenapa Anda Perlu Mengunduh WoiLo?

Ada beberapa alasan lain kenapa para pengguna tersebut tertarik untuk mengunduh aplikasi Wiolo, termasuk Anda salah satunya bukan?

Aplikasi Woilo hadir dengan niat baik yaitu mencetak anak-anak mudah kreatif dan tidak takut berekspresi di media sosial. Ditambah Woilo mampu memberikan rasa bangga terhadap masyarakat bahwa Indonesia mempunyai media sosial yang tentunya tidak kalah hebat dibandingkan dengan aplikasi media sosial lainnya.

Aplikasi media sosial Woilo yang merupakan hasil karya anak bangsa asal Surabaya ini telah berhasil meluncurkan fitur NFT Woilo yang bisa diproses kurang dari 1 menit saja.Aplikasi Woilo juga menjamin keamanan dari data-data yang masuk pada aplikasi tersebut. Karena setiap ketentuannya Anda sebagai pengguna bisa membacanya secara rinci dan lengkap pada aplikasi Woilo webnya.

Tampilan aplikasi WoiLo

Aplikasi Woilo juga berfungsi untuk menambah pendapatan berupa uang tunai melalui fitur-fitur yang ditawarkan oleh Woilo, salah satunya event Lucky Draw yang bisa mendapatkan sampai Rp 100.000,-.Aplikasi Woilo adalah sebuah aplikasi yang mampu mengkombinasikan media sosial dan aplikasi mendapatkan uang.Perjalanan Hebat Woilo untuk Bertahan

Perjalanan karir Woilo dimulai pada tahun 2019, di mana sebelum itu Woilo lahir dengan nama Sestyc. Sestyc pada masa itu masih menyuguhkan penggunaanya yang terhubung dan berfungsi untuk menemukan teman baru.

Di tahun 2019 ini pula, pengembang aplikasi mulai memasarkan produk secara luas di seluruh Indonesia. Sehingga, pada tahun itu dapat dikatakan bahwa tahun berdirinya aplikasi Woilo dengan nama Sestyc. Jadi, Sestyc adalah aplikasi versi lama dari Woilo.

Selanjutnya, pada tahun 2020 Woilo berhasil menggaet pengguna dalam jumlah banyak yaitu mencapai 1 juta di seluruh Indonesia. Pada tahun ini pula, Woilo terus meningkatkan performa seluruh elemen di dalam aplikasi, agar lebih bisa disukai dan menjadi prioritas pengguna menggunakan aplikasi ini.

Akhirnya, pada tahun 2021 tepatnya 18 Juli 2021 Woilo secara resmi mengganti namanya dari Sestyc menjadi Woilo. Hal ini akan lebih mencerminkan anak-anak muda yang berada di Indonesia untuk bisa bercengkrama tanpa ada rasanya kecanggungan.

Di tahun pula, inovasi gila dari Woilo ditunjukan dengan menggabungkan aplikasi sosial media sekaligus untuk mendapatkan uang.

Bagaimana Proses Woilo Login?

Semakin tertarik untuk memahami cara menggunakan Woilo, tenang saja aplikasi ini menghadirkan kemudahan dalam loginnya. Anda tinggal masuk dengan menyertakan beberapa informasi seperti email dan password. Akan tetapi, sebelum sampai pada tahap itu Anda diminta untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Seperti halnya aplikasi media sosial dan aplikasi mendapatkan uang, aplikasi Woilo meminta pada penggunanya untuk menyertakan data pribadi. Hal ini digunakan untuk menghubungi dan mengidentifikasi para pengguna. Anda akan diminta melengkapi data pribadi berupa alamat email dan data pengguna.

Apa Saja Fitur Aplikasi Woilo yang Ditawarkan Kepada Para Pengguna?

Aplikasi Woilo yang didirikan oleh anak muda asal Surabaya bernama Kevin Ciang ini dirancang dengan ciri khas khusus yang identik dengan anak muda milenial, selain identik juga mempresentasikan anak muda Indonesia kepada dunia luar.

"Aplikasi Woilo mengandung unsur ciri khas dari anak-anak muda Indonesia milenial dan identik dengan mempresentasikan anak muda Indonesia kepada khalayak luar," ujar Kevin Ciang sebagai Founder sekaligus CEO aplikasi Woilo.

Ciri khas dari aplikasi ini ditujukan pada fitur, konsep dan desain sederhana dan mudah untuk dipahami oleh para penggunanya. Fitur-fitur yang ditawarkan pada aplikasi Woilo seperti timeline, hiburan, chatting dan stories.

Ditambah ada fitur unik yaitu random chat dan anonim, fitur ini membebaskan para penggunanya untuk berinteraksi tanpa khawatir terganggunya privasi atau identitas masing-masing.

Beberapa belakangan ini pula aplikasi Woilo meluncurkan fitur Lo-Wallet. Sebuah fitur yang berfungsi untuk mendapatkan menghasilkan dari bermain sosial media pada Woilo.

Pengguna bisa merealisasikan cara mendapatkan uang dari aplikasi Woilo dengan melakukan beberapa aktivitas, seperti melihat seluruh hiburan, membuat postingan, memberikan apresiasi kepada para pengguna lain, mengikuti event dan lain sebagainya.

Selain itu, fitur itu juga bisa digunakan untuk donasi. Pengguna yang mempunyai penghasilan lebih bisa mendonasikan pendapatan tersebut kepada sesama pengguna yang membutuhkan bantuan.

Kabar terbarunya, Wolio hari ini berhasil mengembangkan fitur NFT. Fitur NFT yang dapat dilakukan jual beli secara pasar global.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Roses are blue, Violets are red. Author at masdzikry.com

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Hakikat Kemerdekaan

Image

Meriahkan HDKD ke-77, Kepala Rutan Kelas IIB Majene Gelar Sepeda Santai Bersama Pegawai dan DWP

Image

Abonie Digital Music, Distributor Musik Terkemuka Asal Riau

Image

Kompak! Pegawai Rutan Kudus Ikuti Virtual Run 7,7 KM

Image

Mp3 Juice: Free Download Musik Tanpa Batas 2022 Cepat Sekaligus Mudah

Image

Savefrom Net : Cara Mudah Anti Ribet Download Mp4 Dan Mp3 Youtube Tanpa Aplikasi Plus Gratis Disini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image