Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Desi Fitriana

Politeknik Kutaraja Rayakan Dies Natalies ke- 4

Info Terkini | Tuesday, 02 Nov 2021, 15:41 WIB

Hari-hari di Rabu akhir bulan Oktober 2021 merupakan hari yang membahagiakan bagi keluarga besar Politeknik Kutaraja Banda Aceh, pasalnya mereka merayakan hari jadi atau bisa disebut Dies Natalies ini yang berlangsung dari tanggal 27-31 Oktober 2021 . Dies Natalies pada tahun ini merupakan hal yang menarik .

Pada tanggal 27-29 oktober merupakan pra Dies Natalies dimana diadakan lomba-lomba untuk tingkat mahasiswa(i) dan siswa - siswi tingkat SMA , ada begitu banyak lomba pada Dies Natalies pada tahun ini seperti , Musikalis Puisi, Cerdas Cermat , Desain Poster, Orasi , Photografi, Lomba mewarnai , dan mobile legend .

Acara selanjutnya adalah pada tanggal 30 Oktober 2021 , Untuk acara Dies Natalies ini melibatkan acara seminar DISKUSI PUBLIK dengan tema “ penundaan PILKADA dan Arah Pembangunan Daerah” yang di tunggu-tunggu karena Politeknik kutaraja mengundang tamu spesial dalam acara dies natalies yaitu Bapak H. Aminullah Usman, SE., AK., M.M. (Walikota Banda Aceh) dan para Nara Sumber H. Musannif (Politisi Partai Persatuan Pembangunan), Tgk. Muhammad Yunus (Ketua Komisi I DPRA Fraksi Partai Aceh) , H.T. Ahmad Dadek, S.H., M.H. (Ka. BAPPEDA Aceh), Indra Milwady. S.Sos (Ketua KIP Kota Banda Aceh) serta moderator yaitu Bapak Heppy, SE., Ak., M.Si. Dalam seminar ini dihadiri juga oleh para-para mahasiswa(i) Politeknik Kutaraja yang ikut berantisipasi.

Sedangkan acara puncaknya, Minggu, 31 Oktober 2021 di auditorium Politeknik Kutaraja akan di isi terbuka yang dihadiri oleh ibu Illiza Saaduddin Djamal . Pembukaan ini dihadiri oleh tamu- tamu penting dan mahasiswa(i) Politeknik Kutaraja .

Setelah serangkaian acara selesai, acara di lanjutkan dengan hiburan-hiburan dari ekstrakurikuler masing-masing ekstra menampilkan kemampuan mereka secara maksimal karena mereka sudah berlatih jauh-jauh hari sebelumnya .

Acara berjalan sampai sore karena memang banyak bakat dan kreativitas yang di ditampilkan disini .Politeknik Kutaraja tidak pernah sepi karena terus di kunjungi oleh pengunjung, panitia juga menyediakan 34 stand bazar agar warga Politeknik Kutaraja dan pengunjung tidak kelaparan tentunya . Tak sampai disitu ada juga penyerahan piala pada pemenang yang telah mengikuti lomba tingkat mahasiswa(i) dan siswa-siswi tingkat SMA .

Saya jurnalistik yang mewawancarai anggota panitia bazar, “Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar walaupun diguyur hujan sebentar, itu diluar prediksi kita. “pesan saya , untuk seluruh mahasiswa/i yang ada di politeknik kutaraja, harus mengantisipasikan apa saja saja acara yang ada di kampus baik dari pihak Manajemen Himpunan dan BEM , supaya bisa membuat kampus kita semakin berjaya.” Jelas Ammar Maulana saat saya wawancarai selepas acara.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image