Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dara Maisarah

Memperingati Acara Dies Natalis Politeknik Kutaraja ke-4

Info Terkini | Tuesday, 02 Nov 2021, 14:11 WIB

Banda Aceh,Rabu 2 November 2021

Dalam rangka memperungati Dies Natalis ke-4 Politeknik Kutaraja.kampus Politeknik Kutaraja mengadakan beberapa kegiatan menarik,diantaranya kutaraja fair.Tidak hanya itu,ada berbagai macam kompetisi yang diadakan,yaitu:Lomba cerdas cermat,lomba desain poster,lomba musikalisasi puisi,lomba orasi ilmiah,lomba fotografi dan turnamen mobile lagends.

Untuk lebih memeriahkan lagi acara Dies Natalis tersebut Politeknik Kutaraja juga mengadakan acara Bazar pada tanggal 39-31 October yang lalu. Dan fasilitas yang disediakan yaitu: stand 2x2 m,meja dan kursi,listrik.

Acara bazar yang disediakan tersebut tak hanya untuk kampus Politeknik Kutaraja saja,akan tetapi juga terbuka untuk umum,siapa saja boleh booking tempat untuk berjualan makanan,minuman,baju maupun aksesoris lainnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image