Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ulfa Ikmalia

Berlangsungnya Kutaraja Fair Politeknik Kutaraja Aceh

Info Terkini | Tuesday, 02 Nov 2021, 13:36 WIB

Banda Aceh - Pada tanggal 29-31 Oktober 2021 yang lalu Politeknik Kutaraja mengadakan Kutaraja Fair, dalam rangka memperingati Dies Natalis Politeknik Kutaraja ke-4.
Dalam acara bazar tersebut ada 34 stand yang dibuka, ada yang berasal dari mahasiswa/i Politeknik Kutaraja diantaranya; stand Glamour.ly, dll. Ada juga dari orang luar diantaranya; stand Daphu Geutanyoe, stand Pegadaian, stand Minyeuk Pret, dll.
Acaranya berlangsung sangat meriah, dan orang-orang juga banyak yg berdatangan untuk mengunjungi stand tersebut, walaupun cuacanya sedikit gerimis.
Saya mewawancarai seorang mahasiswi Politeknik Kutaraja yang bernama Desi Fitriana dari prodi Manajemen Keuangan Sektor Publik yang ikut berpartisipasi dalam bazar tersebut, berikut ulasannya:
"Saya sendiri dari Mahasiswi Politeknik Kutaraja ikut bergabung dalam acara Dies Natalis kampus yg mengadakan bazar pada acara tersebut. Nama standnya yaitu Glamour.ly , dimana kami menjual produk baju korean thrift shop dengan harga yang terjangkau khususnya bagi kalangan mahasiswa. Acaranya juga sangat menarik dan cukup bagus sistem pembayaran yang digunakan dan mahasiswa pun sangat kreatif" ujarnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image