Tips Bermain Junker Queen di Overwatch 2 Beta

Image
Saiful Kusuma
Games | Thursday, 30 Jun 2022, 16:39 WIB
Tips Bermain Junker Queen?

Overwatch 2 telah meluncurkan beta keduanya, yang telah membawa kita pada kedatangan Ratu Junker yang telah lama digembar-gemborkan. Dia memasuki daftar sebagai pahlawan tank baru yang agresif yang menggunakan senapan, kapak, pisau, dan abs yang mencengangkan.

Jika Anda memiliki akses beta dan ingin mulai merobek dan merobek sebagai Ratu Junker, bersiaplah untuk menyerang ke garis depan dan tetap berada di depan orang-orang. Dia harus dekat dan secara aktif menangani kerusakan agar efektif, tetapi jika Anda mempelajari cara menggunakan semua kemampuannya, dia bisa menjadi monster mutlak dalam pertempuran.

Saya hanya memainkan beberapa game sebagai Junker Queen kemarin (tip pertama: Temukan beberapa pemain pendukung untuk menurunkan waktu antrian Anda), tetapi saya tidak kehilangan satu pun dari game itu. Berdasarkan pengalaman awal itu, berikut adalah tips saya untuk bermain sebagai Junker Queen.

Latih lemparan pisau Anda

Lemparan pisau adalah bagian tersulit dari perlengkapan Ratu tetapi juga yang paling penting. Pisau bergerigi Junker Queen ("Gracie") meningkatkan kerusakan jarak dekat dan dapat dilemparkan ke musuh. Jika Anda menancapkan musuh, Anda dapat mengingat pisau untuk menyeretnya ke arah Anda. Mendarat pisau memberikan ledakan kerusakan awal, dan memberikan kerusakan seiring waktu, yang menyembuhkan Anda. Dan menyeret musuh ke arah Anda membawa mereka ke jangkauan alat jarak dekat Anda seperti kapak Anda ("Carnage") dan senapan.

Namun, pisau bergerak sepanjang busur, artinya Anda harus pandai memprediksi di mana target Anda saat Anda melemparkannya. Saya sarankan melompat ke dalam game kustom "Junker Queen Blade Massacre", di mana api utama dinonaktifkan dan pisau dan kapak Anda sama-sama membunuh satu pukulan. Untungnya, lemparan pisau berlangsung relatif singkat, empat detik, jadi Anda harus secara aktif mencari peluang untuk melemparkannya, daripada menunggu saat yang tepat.

Baca juga: Top Up Game di Unipin

Gunakan pisau Anda untuk menggantikan musuh

Menarik musuh dalam jangkauan kemampuan kerusakan tinggi Anda adalah penggunaan yang jelas dari pisau Ratu Junker, tetapi itu jauh lebih fleksibel dari itu. Pisau dapat menarik orang secara vertikal, menjadikannya alat yang hebat untuk digunakan dari tempat tinggi, membuat musuh yang ditarik menjadi sasaran empuk bagi rekan satu tim Anda. Lebih baik lagi, Anda dapat menggunakannya untuk menarik musuh dari tempat yang tinggi, biasanya membuat mereka terdampar di tengah-tengah seluruh tim Anda.

Belajar menenun tembakan di antara kemampuan Anda

Pisau Junker Queen memberikan banyak kerusakan, tetapi itu tidak cukup untuk membunuh seseorang sendirian, terutama mengingat musuh Anda kemungkinan besar akan disembuhkan saat Anda melawan mereka. Untuk memaksimalkan hasil kerusakan Anda, pelajari cara menembak di antara kemampuan Anda. Menembak sebelum dan sesudah mengayunkan kapak Anda menghasilkan lebih banyak kerusakan daripada kapak itu sendiri. Demikian pula, jika Anda mendaratkan salah satu lemparan pisau Anda, tembakkan senapan Anda sebelum Anda menariknya, dan lanjutkan dengan tembakan lain atau ayunan kapak setelah mereka dekat.

Fokus pada squishy, bukan tank musuh

Kebanyakan tank memiliki beberapa bentuk mitigasi kerusakan - pikirkan kemampuan Fortify Orisa, Matriks Pertahanan D.Va atau perisai besar dan kuat Reinhardt. Junker Queen, di sisi lain, adalah semua kerusakan sepanjang waktu, tanpa cara untuk mengurangi kerusakan yang masuk. Dikombinasikan dengan kurangnya armor untuk Ratu, itu berarti sebagian besar tank lain memiliki keunggulan besar melawan Anda dalam 1v1. Meskipun tergoda untuk melakukan duel tank untuk memenangkan kemenangan atas lawan yang bermain tank, Anda akan mendapatkan lebih banyak nilai dengan berfokus pada kerusakan musuh dan pahlawan pendukung, yang jauh lebih mudah untuk Anda bakar. Satu ayunan kapak dan tembakan shotgun dapat menjatuhkan hero dengan 200 HP jika hero tersebut tidak mendapatkan penyembuhan apapun. Dua tembakan, atau headshot yang diarahkan dengan baik dapat menjatuhkan pahlawan bahkan melalui penyembuhan.

Gunakan Teriakan Perintah Anda untuk terlibat atau melarikan diri

Commanding Shout memberikan peningkatan kecepatan dan kesehatan sementara untuk Ratu Junker dan sekutu terdekat (perhatikan bahwa Ratu mendapat 200 HP sementara, sementara sekutunya hanya mendapatkan 100). Ini adalah alat yang hebat untuk menyerang musuh, terutama jika seluruh tim Anda ada di sekitar Anda. Cobalah untuk mengatur waktu ketika lawan Anda bergerak melalui ruang terbuka di mana mereka tidak akan bisa mundur di balik perlindungan.

Baca juga: Sonic Origins: Koleksi Game Klasik Membuat Suasana Hati Lebih Baik

Dan sementara Junker Queen tidak akan pernah mundur dari pertarungan, dia mungkin tahu kapan saatnya untuk melambat dan berkumpul kembali. Commanding Shout adalah alat pelarian yang sangat baik jika pertarungan berjalan ke arah yang salah -- ini memberi Anda kesehatan dan kecepatan untuk bersembunyi dan berkumpul kembali dengan tim Anda sebelum menyerang lagi. Dengan begitu, Anda tidak akan memberikan serangan pamungkas kepada musuh dan berakhir dengan timer respawn.

Posisi untuk pertarungan jarak dekat

Junker Queen ingin tampil di depan lawan-lawannya. Buat lebih mudah dengan memposisikan diri Anda di tempat-tempat di mana mereka harus melewati Anda tetapi mereka tidak dapat menjatuhkan Anda dari jangkauan. Peluk pintu dan lengkungan dan sambut lawan Anda dengan ayunan kapak. Choke point adalah teman Ratu, tetapi Anda harus menunggu di samping sehingga mereka harus menekan choke dan mendatangi Anda untuk menembak Anda.

Untuk liputan Overwatch 2 lainnya, lihat perincian kami tentang Overwatch 2 beta kedua dan bagaimana Overwatch 2 bertujuan untuk memperbaiki kelemahan terbesar game pertama.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Perpustakaan Keliling Meningkatkan Minat Baca Siswa SDN Balirejo Yogyakarta

Image

BAPAS KELAS II NUSAKAMBANGAN MELAKSANAKAN PEMBIMBINGAN KEPRIBADIAN DAN PEMBERIAN BANTUAN SOSIAL BEKE

Image

Semarakkan HDKD ke-77, Puluhan Pegawai Rutan Pasangkayu Ikuti Aksi Donor Darah

Image

UMS Bersama LLDIKTI Jateng, Dorong Kerjasama Antar Perguruan Tinggi

Image

PWM DIY Angkat Bicara Soal Isu Jilbab di Sekolah

Image

Pantau Kesehatan WBP, Rutan Rembang Adakan Tes Gula Darah

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image