Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Surulangun

Fokus Tingkatkan Kualitas Layanan, Petugas Lapas Surulangun Rawas Kemenkumham Sumsel Ikuti Pelatihan

Info Terkini | Wednesday, 29 Jun 2022, 14:42 WIB

Kasubsi Pembinaan dan Petugas Penyelenggara Makanan Lapas Surulangun Rawas ikuti kegiatan Pelatihan Penjamah Makanan dan Pengelola Jasaboga secara virtual melalui aplikasi ZOOM, pada Selasa (28/06/2022). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan bekerja sama dengan Direktorat Penyehatan Lingkungan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 28 s.d 19 Juni 2022.

Kegiatan dibuka oleh Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Muji Raharjo Drajat Santoso. Dalam sambutannya, beliau berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kapasitas petugas penjamah makanan dalam memberikan pelayanan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Peserta memulai pelatihan dengan mengerjakan pre-test, kemudian pemaparan materi oleh narasumber dan dilanjutkan dengan kegiatan diskusi. Ditutup dengan pelaksanaan post-test untuk mengukur sejauh mana pemahaman para peserta pelatihan.

Kalapas Surulangun Rawas Kemenkumham Sumsel, Indra Yudha mengatakan bahwa layanan pemberian makanan bagi Warga Binaan sangat penting sehingga perlu meningkatkan kemampuan Petugas Penyelenggara Makanan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan pelayanan pemberian makanan Warga Binaan Lapas Surulangun Rawas semakin optimal.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image