Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA PALEMBANG

LPKA Palembang Kemenkumham Sumsel Ikuti Bimbingan Teknis Jabatan Fungsional Pranata Humas

Info Terkini | Tuesday, 28 Jun 2022, 12:00 WIB

LPKA Kelas I Palembang ikuti Bimbingan Teknis Jabatan Fungsional Pranata Humas secara daring melalui Zoom Cloud Meeting pada Selasa (28/06). Giat tersebut diselenggarakan oleh Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama Kementerian Hukum dan HAM RI dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan kompetensi para pejabat fungsional Pranata Humas di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Membahas sejumlah hal mengenai pemanfaatan aplikasi Canva dalam membuat konten baik foto maupun video agar terlihat lebih menarik di media sosial, giat yang mengambil tema 'Desain Mudah , Kreatif, dan Menarik Dengan Canva' turut juga membahas langkah-langkah dalam membuat konten media sosial yang atraktif.

Diakhiri dengan sesi tanya jawab, giat berlangsung aktif dan menarik sehingga banyak ilmu baru yang diperoleh peserta bimtek mengenai pemanfaatan canva sebagai salah satu aplikasi editing foto maupun video

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image