Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Bapas Lahat

Bapas Lahat Kemenkumham Sumsel Hadiri Rapat Pra Verifikasi Lapangan/Hybrid KLA Lahat

Politik | Monday, 27 Jun 2022, 13:55 WIB

Kepala Bapas Kelas II Lahat Kemenkumham Sumsel Perimansyah melalui Kasubsi Bimbingan Klien Anak (BKA) Rinaldi Ahmad menghadiri undangan rapat Pra Verifikasi Lapangan/Hybrid Kabupaten Layak Anak (KLA) pada Kabupaten Lahat Tahun 2022, Senin (27/6/2022). Rapat tersebut diselenggarakan dalam ragka Persiapan Verifikasi Lapangan/Hybrid Kabupaten Layak Anak (KLA) Kabupaten Lahat tahun 2022.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas PPA Kabupaten Lahat, Lela Ernawati. Dikatakan Lela, bahwa Pra Verifikasi Lapangan/Hybrid Kabupaten Layak Anak (KLA) pada Kabupaten Lahat Tahun 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni mendatang. Kabupaten Lahat akan langsung diverifikasi lapangan oleh tim penilai dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Tim Penilai akan memverifikasi data dukung di lapangan dengan data dukung yang diinput di aplikasi SIMEP/KPAI.

Kegitan dihadiri seluruh instansi terkait dengan KLA dan instansi vertikal yaitu Bapas, Lapas, Pengadilan Kenaksaan, dan Kepolisian.

Sementara Kasubsi BKA Rinaldi Ahmad mengatakan pihaknya siap untuk mendukung Kabupaten Lahat dalam menghadapi Verifikasi Lapangan/Hybrid Kabupaten Layak Anak pada 29 Juni mendatang.

“Kami sudah siapkan data-data Klien Anak di Bapas Lahat untuk melengkapi dukung yang dibutuhkan. Kemudian kami juga sudah mengisi data dukung tersebut di aplikasi SIMEP/KPAI.”, ujar Rinaldi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image