Bisa Dari Rumah, Ini 3 Cara Menghasilkan Uang Online Paling Diminati

Image
Abu Ubaidillah
Teknologi | Friday, 29 Oct 2021, 23:11 WIB

Di zaman sekarang, ada banyak sekali ide dan cara menghasilkan uang online dari internet. Bahkan, Anda bisa bekerja dari rumah saja tanpa harus keluar rumah, yang tentu saja ini merupakan pekerjaan yang diidam-idamkan banyak orang.

Pada era teknologi canggih seperti sekarang, uang bisa dihasilkan dengan berbagai cara. Jadi, tidak ada alasan lagi menganggap internet hanya bermanfaat untuk mencaritahu informasi dan berita terkini saja. Apapun bisa Anda lakukan dari internet.

Cara Menghasilkan Uang Online dari Internet Terbaru

yukinternet" />
sumber gambar: yukinternet

Lalu, bagaimana sih cara menghasilkan uang dari internet? Tentu saja ada banyak metode yang aman dan halal dipakai. Di bawah ini, terdapat beberapa rekomendasi dan caranya untuk Anda.

1. Membuat Blog

Membuat blog atau biasa disebut blogger bukan lagi hanya sekedar hobi. Di masa sekarang kegiatan tersebut bisa jadi salah satu cara menghasilkan uang dari internet bahkan untuk pemula tanpa perlu mengeluarkan modal sepeserpun.

Kabar baiknya, siapa saja juga bsia membuat blog dan menulis artikel di dalamnya. Anda bebas menentukan apa saja topik yang diinginkan, tidak ada batasan untuk berkreasi, silahkan kembangkan inovasi Anda masing-masing.

Supaya Anda bisa mendapatkan uang dari blog, tentu saja Anda harus membuat blog yang berkualitas, termasuk isi kontennya juga harus yang banyak dicari. Setelah itu, Anda bisa mendaftarkannya ke program periklanan seperti Google AdSense, MGID, dan sebagainya agar blog Anda bisa dipasangi iklan.

Setelah iklan terpasang di blog Anda, tinggal Anda cari traffic sebanyak mungkin supaya menghasilkan konversi berupa klik iklan. Karena penghasilan yang Anda peroleh akan dihitung berdasarkan jumlah klik iklan valid pada halaman website Anda.

2. Menjadi YouTuber

Salah satu cara mendapatkan uang online dari internet lainnya adalah menajdi YouTuber. Semua orang juga sudah tahu bahwa ada banyak kisah sukses orang yang dulunya tak dikenal, kini menjadi selebriti besar berkat YouTube.

Cara kerja menghasilkan uang dari menjadi YouTuber juga sebelas dua belas dengan blogging. Anda diminta membuat konten video berkualitas yang bisa ditonton oleh banyak orang, kemudian mengiklankannya menggunakan Google AdSense.

Selain dari program periklanan, Anda juga bisa memasang iklan produk dan jasa sendiri, menjadi affiliate marketing, atau yang lainnya. Tentu saja ada banyak hal lain yang bisa dijadikan peluang asal Anda berinovasi.

Berbeda dengan blogging yang harus beli domain atau hosting, di YouTube Anda bisa menggunakannya secara gratis. Seluruh video Anda disimpan pada penyimpanan cloud milik YouTube, jadi sama sekali tidak ada biaya yang keluar.

3. Aplikasi Penghasil Uang

Cara menghasilkan uang online paling diminati sekarang salah satunya menggunakan aplikasi penghasil uang. Ada banyak aplikasi penghasil uang yang ada di internet, dan tentu saja ada yang asli, terbukti membayar, ada pula yang palsu.

Untuk mengikuti tren tersebut, bila Anda ingin pakai sebuah apk penghasil uang, maka Anda harus memilih aplikasi yang benar-benar terpercaya. Caranya, Anda bisa melihat review yang pengguna lainnya unggah pada YouTube, review Google Play Store, atau platform lainnya.

Dari review pengguna tersebut, Anda akan menemukan fakta apakah aplikasi ini mendapat respon positif atau justru negatif. Anda juga bisa mengetahui apakah aplikasi yang digunakan benar-benar terbukti membayar atau justru hanya scam dan penipu.

Review dari pengguna adalah bukti yang paling jujur, dan Anda harus mempertimbangkan hal ini ketika ingin menggunakan sebuah aplikasi penghasil uang. Kemudian, setelah itu Anda bisa menentukan mau tetap menggunakan aplikasinya atau tidak.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Seorang yang senang berbagi.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Kelebihan dan Kekurangan Jenis-Jenis Penggunaan Spanduk

Image

Upayakan Kemaslahatan Umat, Illiza Sa'aduddin Djamal Justru Berujung Digugat

Image

Tingkatkan Kedisiplinan, WBP Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Aktif Ikuti Pembinaan Pramuka

Image

Dua Pegawai Teladan Bulan Juni Kanim Muara Enim

Image

Kalapas Banyuasin Hadiri Tasyakuran HUT Bhayangkara ke - 76, Wujud Sinergi yang baik

Image

Kuy, Kenali Profil Risiko dalam Investasi dengan Benar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image