Kalapas Sekayu Ronald Heru Praptama Ikuti Pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin Petugas Pemasyarakat

Image
Lapas Sekayu
Info Terkini | Friday, 24 Jun 2022, 07:34 WIB

Kalapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel Ronald Heru Praptama mengikuti kegiatan pembinaan fisik, mental, dan disiplin petugas Pemasyarakatan, Kamis (23/6/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Ka. UPT Kanwil Kemenkumham Sumsel tersebut berlangsung di Lapangan Gedung Olahraga Muara Enim, terhitung mulai tanggal 23-25 Juni 2022.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel, Bambang Haryanto dalam sambutannya mengatakan, bahwa tidak dapat dipungkiri potensi gangguan keamanan dan ketertiban akan selalu ada baik di Lapas maupun di Rutan.

"Tantangan perkembangan zaman menuntut kita para ASN Kemenkumham untuk selalu berinovasi dan waspada. Terlebih untuk jajaran petugas Pemasyarakatan agar dapat senantiasa mengikuti perkembangan zaman dan menyiapkan diri untuk mendeteksi dini gangguan kamtib," kata Bambang Haryanto.

Ditambahkannya, kegiatan pembinaan fisik, mental, dan disiplin petugas Pemasyarakatan bertujuan untuk memberikan pembekalan, membangun jasmani yang tetap tangkas, disiplin, dan memiliki rasa tanggungjawab terhadap tugas yang diberikan.

"Diharapkan pula kepada seluruh Ka. UPT agar pembekalan yang diterima dapat diimplementasikan secara efektif dan efisien pada saat kembali ke satuan kerjanya masing-masing," ujar Bambang Haryanto.

Pada kesempatan tersebut, Kalapas Sekayu Ronald Heru Praptama menyampaikan, dirinya dan seluruh jajaran petugas Lapas Sekayu terus berkomitmen melaksanakan tugas sebaik-baiknya, demi Pemasyarakatan yang semakin PASTI.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Netflix MOD APK Download Versi Terbaru 2022, Premium Unlocked!

Image

Tips Cara Menggunakan Website Savefrom.Net

Image

X2Download: Situs Baru Download Video MP4 YouTube 4K Quality

Image

KKN-T 21 GELAR WORKSHOP PENTINGNYA PENGELOLAAN MANAJEMEN KEUANGAN BAGI PELAKU UMKM

Image

Seberapa Pentingkah Bahasa Inggris di Masa Depan?

Image

Guru Sekumpul, Ulama Terkenal Asal Martapura

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image