Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Sekayu

Tim Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI Lakukan Pendampingan Tunas Integritas di Lapas Sekayu

Info Terkini | Thursday, 20 Oct 2022, 16:05 WIB

Tim Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI melakukan pendampingan implementasi tunas integritas di Lapas Sekayu, Kamis (20/10/2022).

Junita Aristiati, selalu ketua tim yang datang ke Lapas Sekayu menyampaikan bahwa, tunas integritas memiliki tugas mendorong, memotivasi, dan menjadi role model bagi individu lain dalam pembangunan integritas di Kemenkumham.

“Sehingga harus dilakukan penyusunan rencana aksi secara konkret, agar peran dan tugas tunas integritas dapat berjalan efektif, efisien, dan dapat diukur keberhasilannya,” ujar Junita kepada jajaran petugas Lapas Sekayu.

Ditambahkannya, pembentukan tunas integritas diperlukan, untuk memastikan tersedianya SDM Kemenkumham yang mampu melakukan upaya peningkatan integritas individu, dan integritas Kementerian.

"Penyelenggaraan tunas integritas pada jajaran Kemenkumham sejalan dengan semangat pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)," kata Junita.

Kemudian, Kalapas Sekayu Ronald Heru Praptama mengucapkan terimakasih atas kedatangan rombongan tim Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI ke Lapas Sekayu, dalam rangka pendampingan implementasi tunas integritas.

"Kami jajaran Lapas Sekayu berupaya semaksimal mungkin melaksanakan peran dan tugas tunas integritas ini," kata Ronald Heru Praptama.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image