Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA PALEMBANG

Kepala LPKA Kelas I Palembang Hadiri Pengukuhan Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman di Lingkungan

Olahraga | Wednesday, 22 Jun 2022, 16:19 WIB
Sumber: HUMAS LPKA PALEMBANG
Sumber: HUMAS LPKA PALEMBANG
Sumber: HUMAS LPKA PALEMBANG

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Harun Sulianto mengukuhkan pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Rabu (22/06).

Mengambil tempat di Aula Kanwil Kemenkumham Sumsel, para pengurus POP Kanwil Kemenkumham Sumsel tersebut akan menaungi 15 cabang olahraga, yaitu sepeda, menembak, trail adventure, tenis lapangan, tenis meja, bulu tangkis, bola voli, bola basket, sepak bola, futsal, golf, senam jasmani, catur, atletik, dan e-sports.

Ditemui usai acara pengukuhan, Hamdi Hasibuan selaku Kepala LPKA Kelas I Palembang dipercaya sebagai Wakil Persatuan Sepeda Pengayoman mengungkapkan bahwa selain memberikan tubuh yang sehat, olahraga dapat juga menjadi sarana dalam mengembangkan sumber daya manusia (SDM) dimana hasil akhirnya adalah kinerja yang produktif. Selain itu, Hamdi juga menegaskan akan berkontribusi semaksimal mungkin dalam memajukan olahraga sepeda di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel. "Semoga melalui pengukuhan pengurus persatuan olahraga pengayoman ini akan menghasilkan kader-kader olahraga yang berdaya saing," ujar Hamdi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image