Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image sandi frimawan

Kejar Jam Tayang Youtube Pakai VPN Apakah Bisa?

Politik | Wednesday, 22 Jun 2022, 12:42 WIB

Halo teman - teman semua, kali ini admin akan bahas apa yang menjadi kesulitan para youtuber pemula, apa itu? Cara kejar jam tayang youtube, disini amin akan bahas caranya dengan pakai vpn serta ekstensi lainnya. Apa saja ekstensi yang dibutuhkan dan apa manfaatnya? Simak selengkapnya berikut ini sampai akhir.

Jam tayang youtube menjadi salah satu syarat untuk bisa monetisasi channel youtube. Apa saja syarat monetisasi channel youtube pada saat ini? Untuk bisa mengajukan monetisasi, channel kita harus memenuhi syarat, harus memiliki minimal 1000 subscriber, mendapatkan 4000 jam tayang dalam 12 bulan terakhir dan channel tidak memiliki pelanggaran.

Disini admin bahas cara kejar jam tayang youtube untuk bisa mendapatkan 4000 jam dengan mudah, tanpa harus lama.

Kejar jam tayang

Kita bisa menggunakan beberapa ekstensi dan cloning google chrome. Ada beberapa ekstensi chrome yang kita akan gunakan untuk kejar jam tayang, apa saja? Pertama, tentunya ekstensi vpn, bebas mau pakai vpn yang mana menurut kita terbaik, dari yang gratis hingga premium. Kedua, ekstensi spoof timezone untuk chrome. Ekstensi ketiga, random user agent untuk chrome. Ekstensi terakhir yaitu auto skip iklan youtube untuk chrome. Cukup dengan 4 ekstensi chrome tersebut kita bisa mulai kejar jam tayang dengan mudah. Berikut admin jelaskan ke-4 ekstensi chrome tersebut dan manfaatnya.

Sebelum mulai instal ekstensi chrome yang dibutuhkan untuk kejar jam tayang youtube, kita perlu cloning chrome terlebih dahulu. Seberapa banyak kita cloning chrome untuk kejar jam tayang? Hal ini tergantung kepada spesifikasi komputer yang kita gunakan. Admin sarankan, jika komputer kita dengan ram 8 GB kita bisa cloning chrome maksimal 15 cloningan. Jika terasa sudah berat jangan terlalu memaksakan untuk tambah lebih banyak cloningan.

1. Ekstensi vpn

Vpn memiliki banyak server negara lain dan kita bisa gunakan server tersebut. Dengan menggunakan vpn negara lain, cloningan kita akan memberikan informasi ip sesuai negara yang kita gunakan kepada youtube. Setiap cloningan chrome berbeda - beda server negara, otomatis ip nya pun berbeda. Dengan menggunakan vpn jam tayang di setiap cloningan tidak terdetksi spam, jadi bisa masuk semua jam tayang tersebut.

2. Ekstensi spoof timezone

Ekstensi ini digunakan untuk mengubah waktu di setiap cloningan chrome sesuai negara yang kita gunakan. Jika timezone tidak sesuai dengan negara yang digunakan pada vpn nantinya bocor timezone dari provider yang kita gunakan di rumah kita. Jika bocor nantinya percuma, jam tayang-nya akan spam alias tidak terhitung.

3. Ekstensi random user agent

Yang ketiga ini ekstensi random user agent yaitu untuk memberikan informasi browser yang kita gunakan kepada youtube. Setiap chrome yang menggunakan random user agent tentunya menjadi berbeda browser dan jam tayang pun tidak spam.

4. Ekstensi skip iklan

Disini kita membutuhkan ekstensi skip iklan karena youtube sekarang meskipun belum monetisasi sudah muncul iklan pada video. Jadi kita butuh ekstensi skip iklan supaya jam tayang tidak terhambat oleh iklan.

Cara kerja ekstensi untuk jam tayang

Untuk cara kerja dan muali proses kejar jam tayang admin akan jelaskan pada artikel berikutnya. Jadi untuk artikel kejar jam tayang youtube pakai vpn cukup sampai sini dulu. Jika anda cari jasa jam tayang youtube untuk lebih mudah dapatkan 4000 jam bisa klik saja teks berwarna biru tersebut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image