Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Risa Deninta Irawan

7 Rekomendasi Produk Makeup Madame Gie Berkualitas dan Murah

Gaya Hidup | Monday, 20 Jun 2022, 10:34 WIB
Sumber Gambar: My-best.id

Produk lokal menjadi semakin populer karena kualitasnya yang bagus dan tidak main-main. Kini, para selebritis meluncurkan produk makeup sendiri. Salah satu artis Indonesia yang merambah ke pasar kosmetik lokal adalah Gisella Anastasia dengan brand Madame Gie. Murah tapi berkualitas yang menjadi daya tarik dari brand tersebut.

Sebelum membeli produk makeup Madame Gie, baca dulu artikel ini. Kami akan berikan beberapa rekomendasikan produk terbaik untuk Anda. Bedak, eyeliner, eyeshadow, concealer, dan lainnya! Yuk simak artikel ini sampai habis.

Kenalan dengan Merk Madame Gie

Pernahkah Anda mendengar tentang merek makeup Madame Gie? Produk tersebut adalah brand makeup lokal dari artis Indonesia, Gisella Anastasia yang berdiri sejak 2018. Produk Madame Gie cukup beragam, mulai dari lipstik, bedak, eyeshadow hingga kutek

Tidak perlu khawatir jika ingin mencoba makeup Madame Gie karena semua produknya sudah bersertifikat BPOM. Sangat aman ya, untuk penggunaan sehari-hari. Produknya juga telah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI.

Produk makeup Madame Gie sangat terjangkau dan tidak akan merogoh kocek Anda meskipun Anda membeli banyak produk mereka. Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa produk Madame Gie begitu murah? Visi Madame Gie adalah menjadi pemasok produk kecantikan dan kosmetik yang berkualitas namun terjangkau untuk semua kalangan.

Rekomendasi Produk Makeup Madame Gie Berkualitas

Madame Gie menawarkan beberapa jenis produk, yaitu alis, mata, wajah, kuku, dll. Di bawah ini kita akan membahas beberapa kategori produk makeup populer dari produk tersebut.

1. Bedak Tabur

Merek lokal Madame Gie sedang naik daun karena harganya yang terjangkau. Madame Gie Banana Loose Powder juga dibandrol dengan harga dibawah dua puluh ribu saja. Mungkin saat mendengar nama produk ini terasa aneh karena menyerupai bubuk pisang. Hm, tapi ini adalah bedak yang benar-benar bagus, lho!

Namun, hasilnya cukup halus dan tidak berat. Ini penting untuk kulit saya yang normal dan sedikit dehidrasi. Untuk kulit berminyak, bedak ini masih layak untuk dicoba karena menurut pengalaman saya riasan lebih tahan lama bahkan setelah menggunakan bedak ini.

2. BB Cushion

Jika Anda sibuk dan tidak punya waktu untuk berdandan, pertimbangkan untuk menggunakan BB Cushion. Anda tidak perlu lagi mengaplikasikan foundation dan bedak karena semuanya sudah ada di Cushion ini. Terlebih, tersedia juga isi ulang atau refill dari setiap produk Cushion dengan harga yang lebih murah.

Madame Gee Total Cover BB Cushion memberikan coverage yang tinggi untuk menutupi bekas jerawat di wajah. Namun, formulanya ringan dan mempertahankan tampilan riasan yang natural. Wajahmu akan sempurna sepanjang hari!

3. Pensil Alis

Aplikator sudut yang tepat untuk produk ini memudahkan ketika Anda ingin membuat alis Anda semakin cantik. Aplikatornya bisa digunakan untuk membaurkan dan meratakan produk pensil alis tersebut. Hasilnya alis terlihat lebih natural.

Madame Perfect Brow juga memberikan hasil yang baik untuk seharian berkat formula waterproof dan antifoulingnya. Pensil alis ini direkomendasikan bagi mereka yang ingin menghasilkan efek natural yang instan.

4. Maskara

Bulu mata lentik adalah dambaan kebanyakan orang. Apakah Anda salah satunya? Gorgeous Wink Celebrity Beauty Long by Madame Gee bisa bikin bulu mata kamu lentik. Produk ini dapat menghasilkan siluet yang lebih indah. Berkat resep tahan air, Anda dapat menggunakan maskara ini sepanjang hari.

5. Eye Shadow

Menghdiri pesta tanpa riasan mata yang mencolok dan unik seperti ada yang kurang. Berilah hiasan mata Anda dengan Palet Eyeshadow Moondust Temptation Eyeshadow terlaris dari Madame Gie. Pilihan warnanya sangat keren dan mudah digunakan.

Produk ini tersedia dalam 3 tema palet dengan 10 pilihan warna untuk setiap palet. Anda bisa menemukan campuran eyeshadow jenis shimmer dan matte. Jika ingin tampilan lebih dramatis, aplikasikan eyeshadow dengan warna yang memiliki efek shimmering. Anda juga bisa gunakan jenis yang matte untuk penggunaan sehari-hari.

6. Concealer

Jika Anda sedang mencari concealer murah yang dapat menutupi noda hitam dan noda jerawat, Madam Gie menawarkan produknya. Madame Gie Got You Covered adalah concealer cair yang mudah diaplikasikan. Anda dapat dengan mudah menutupi noda di wajah Anda. Hal tersebut dihasilkan dari coverage- Got You yang baik.

7. Skincare

Selain makeup, Madame Gie juga mengeluarkan serangkaian jenis skincare yang berkualitas. Di antaranya adalah pelembab, sabun cuci wajah, serum wajah, tinted sunscreen, dan lainnya dengan harga yang sangat terjangkau!

Itulah beberapa rekomendasi produk makeup Madame Gie dan juga skincare yang bisa Anda andalkan. Tidak hanya akan membuat wajah semakin cantik dan berkilau, kantong pun tidak akan menipis karena semuanya dibanderol dengan harga murah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image