Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Cecilia Gunawan

YouTube Biru, Nonton Video Bebas Iklan Sepuasnya dan Semaumu

Teknologi | Sunday, 19 Jun 2022, 21:08 WIB

Link Asli Youtube Biru. Saat ini perkembangan aplikasi sudah sangat pesat dimana para devoloper berlomba-lomba membuat aplikasi terbaik dengan fitur yang lengkap.

Hal itu terbukti dengan munculnya berbagai variasi aplikasi dengan tampilan dan kelebihan berbeda-beda. Tidak terkecuali aplikasi streaming yang sudah muncul yaitu YouTube Biru (Youtube Blue).

Apakah Anda seseorang yang suka menonton banyak video di YouTube? Ada miliaran pengguna YouTube saat ini karena banyak orang menonton lebih banyak konten daripada sebelumnya.

Sekarang, bisa dilihat kalau ada lebih banyak pembuat konten karena ada lebih banyak peluang online saat ini.

Fitur YouTube Biru Apk

YouTube adalah situs web terpopuler kedua saat ini setelah Google yang merupakan pemilik platform. Hampir semua dari kita saat ini pernah mendengar atau menggunakan YouTube sebelumnya.

Jika Anda membaca ini, ada kemungkinan besar Anda sudah menggunakannya hari ini karena berisi begitu banyak video menarik.

1. Pemblokir Iklan

Kita semua tahu bahwa pembuat konten saat ini menghasilkan uang dari iklan di YouTube. Jadi, semakin banyak orang menonton video mereka dan melihat iklan mereka, semakin banyak uang yang berpotensi mereka hasilkan.

Namun bagi sebagian penonton, iklan tersebut dapat mengganggu terutama karena mengganggu pengalaman menonton kita saat menonton.

Berkat YouTube Biru (Youtube Blue), Anda dapat menikmati pemblokir iklan bawaan yang memungkinkan Anda menonton video dengan mudah tanpa iklan.

Dengan ini, Anda dapat menikmati menonton video dengan lancar dan tanpa terganggu.

2. Putar Video di latar belakang

YouTube Biru juga memungkinkan Anda memutar video di latar belakang tanpa menghentikan video.

Di aplikasi ini, Anda kemudian dapat mendengarkan musik, podcast, atau video lain yang Anda inginkan bahkan tanpa mengunduhnya. Fitur ini hanya tersedia untuk pengguna premium di aplikasi asli.

Tetapi YouTube Biru, Anda dapat menikmati menggunakannya kapan pun dan dimana pun.

3. Mode HDR

Jika Anda adalah seseorang yang suka menonton video dengan kualitas setinggi mungkin, Anda juga dapat menikmati mode HDR di aplikasi ini.

Anda sekarang dapat menonton video dalam mode HDR yang memberikan pengalaman menonton paling jernih yang pernah ada.

4. Zoom In

Anda juga dapat memperbesar dengan mudah pada video yang Anda tonton. Fitur ini memungkinkan Anda melihat konten dengan lebih jelas terutama jika Anda memiliki resolusi layar kecil.

5. Tema

Anda dapat mengubah tema ke default atau mode malam di aplikasi YouTube asli. Tapi di sini, Anda bisa mengubahnya menjadi berbagai warna. Ada warna seperti biru, merah, kuning dan masih banyak lagi.

6. Ulangi video

Anda juga dapat memiliki opsi untuk mengulang video dengan mudah di aplikasi ini. Atau Anda dapat mengulang seluruh daftar putar jika Anda mau.

Link Download YouTube Biru: KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image