Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image TeknoRobot

Baca Novel Bisa Cuan, Coba Install Aplikasi Penghasil Uang ini

Info Terkini | Sunday, 19 Jun 2022, 12:29 WIB
Membaca Novel Daring (Ilustrasi). Aplikasi baca novel online kini memiliki sistem gamification yang menghasilkan uang. (Sumber: Pixabay)

Kemajuan teknologi mampu mengubah perilaku sehari-hari, hal sederhana seperti membaca novel pun sekarang sudah tidak lagi menggunakan buku, melainkan menggunakan perangkat ponsel maupun komputer.

Selain menyalurkan hobi membaca, ada kabar baik bagi para penggemar novel. Saat ini ada beberapa aplikasi baca novel yang bisa menghasilkan uang bagi pembacanya.

Aplikasi ini telah terbukti dapat menghasilkan uang dari poin-poin yang dapat ditukar dengan uang yang setelah dikonversi akan dikirimkan ke platform layanan dompet digital maupun rekening bank.

Baca Juga: Dapat Cuan Tambahan dari TikTok, Bisa Banget!!

Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang

Cara mendapatkan uang di Aplikasi GoNovel

Dalam aplikasi ini, Kamu akan diminta membaca novel (dengan batas waktu tertentu) dan menulis reviews singkat setelahnya, setiap novel yang Kamu baca akan menghasilkan 30 koin yang nantinya bisa dicairkan menjadi uang tunai maupun menjadi pulsa HP.

Selain membaca dan melakukan review, terdapat juga misi lainnya seperti;

1. Melakukan login ke aplikasi GoNovel setiap hari selama 7 hari berturut-turut akan mendapatkan koin sebanyak 150 koin.

2. GoNovel juga memberikan fasilitas untuk pengguna yang suka menulis novel yang kemudian akan dibaca oleh pengguna lain. Untuk proses ini Kamu perlu menandatangani kontrak dengan GoNovel. Jika disetujui, Kamu juga akan mendapatkan komisi setiap kali novel Kamu dibaca.

Baca Juga: Pakai Aplikasi Ini, Bisa Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Harus ke Samsat

3. Setiap pengguna GoNovel akan memiliki kode referral yang bisa dibagikan ke orang lain. Saat orang lain menggunakan menginstall aplikasi melalui kode referral Kamu, Kamu juga akan mendapatkan komisi sebesar 18000 koin dari setiap orang yang sukses melakukan registrasi melalui kode referral Kamu.

4. Menonton video iklan di aplikasi ini juga akan memberikan penggunanya koin ekstra. Kamu hanya perlu menyelesaikan video iklan hingga tuntas untuk mendapatkan kompisi.

5. Saat jenuh membaca novel, Kamu juga bisa memainkan game yang ada di Aplikasi, Kamu bahkan akan mendapatkan 1050 koin setiap menyelesaikan permainan di aplikasi GoNovel.

Download GoNovel

Cara mendapatkan uang di Novelah

1. Tahap pertama, Kamu harus menginstall aplikasi Novelah dan melakukan registrasi

2. Seperti aplikasi penghasil uang lainnya, Kamu juga akan diminta untuk mengundang teman untuk mendapatkan poin. Per 1 teman yang bergabung, kamu akan mendapatkan 120.000 poin.

3. Kode invite atau kode referral dari orang lain juga akan memberikan poin tambahan di Novelah. Kamu bisa mendapatkan 30.000 poin tambahan hanya dengan memasukkan kode referral dari temanmu ketia pertama bergabung di Novelah.

Baca Juga: Download Foto, Video, Reels, IGTV di Instagram Tanpa Aplikasi, Begini Caranya

4. Membaca novel hingga episode atau hingga waktu yang telah ditentukan juga akan memberikan kamu poin ekstra.

5. Dengan mengunjungin Bonus Center di Aplikasi Novelah, Kamu bisa mendapatkan poin hanya dengan melihat beberapa iklan, check-in harian, dan juga menginstall aplikasi yang direkomendasikan oleh Novelah.

Download Novelah

Cara mendapatkan uang di Finovel

Setiap menyelesaikan suatu bab cerita atau...selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image