Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LP Brebes

Sarana Olahraga Kian Lengkap, WBP Lapas Brebes Antusias Bermain Tenis Meja

Info Terkini | Saturday, 18 Jun 2022, 10:29 WIB
Warga Binaan didampingi petugas Lapas Brebes sedang bermain tenis meja (Foto: Humas Lapas Brebes)

*Sarana Olahraga Kian Lengkap, WBP Lapas Brebes Antusias Main Tenis Meja*

Sarana olahraga di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan merupakan salah satu aspek penting untuk mendukung kegiatan positif dan produktivitas Warga binaan Pemasyarakatan (WBP). Sebagai bentuk optimalisasi hal tersebut, Lapas Kelas IIB Brebes memfasilitasi WBP dengan berbagai sarana olahraga seperti Lapangan Voli dan badminton outdoor, serta yang terbaru adalah 3 buah meja tenis.

Dengan adanya fasilitas baru tersebut sarana olahraga di Lapas Brebes kian lengkap sehingga meningkatkan antusias WBP dalam berolahraga. Seperti terlihat pada hari Sabtu (18/6) , WBP bermain tenis meja di aula blok dengan bersemangat.

Selain untuk kebugaran, kegiatan olahraga juga sebagai hiburan bagi WBP. "Penting untuk menjaga kebugaran jasmani WBP dan membuat pikiran tetap positif," ujar Ahmad Faozi, Karupam yang saat itu juga berpartisipasi dalam kegiatan tenis meja.

*Humas Lapas Brebes*

_Ringan Mencerdaskan_

#KumhamSemakinPasti

#Pemasyarakatan

#KanwilKemenkumhamJateng

#AYuspahruddin

#LapasBrebes

#Isnawan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image