Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Surulangun

Kadivmin Kumham Sumsel Pulang Kampung, Beri Penguatan Jajaran Lapas dan Bapas

Info Terkini | Thursday, 16 Jun 2022, 16:33 WIB

Ikuti Penguatan Pembangunan Zona Integritas, Lapas Surulangun Rawas Kanwil Kemenkumham Sumsel Optimis WBK

Jajaran Lapas Surulangun dan Bapas Muratara

Surulangun - Kepala Lapas Surulangun Rawas Indra Yudha, beserta jajaran ikuti kegiatan penguatan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayaj Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara, Kamis (16/06).

Kadivmin Kumham sumselIdris, memberikan arahan

Kegiatan dibuka dan disampaikan langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel Idris, dalam penguatannya beliau menyampaikan beberapa poin terkait kiat membangun Zona Integritas.

Beliau berpesan kepada seluruh pegawai Lapas dan Bapas untuk berkerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP), berkomitmen dan berintegritas, serta selalu menjaga kekompakan.

Foto Bersama KAdivmin Idris, bersama Jajaran Lapas dan Bapas

Indra Yudha berharap setelah kegiatan ini seluruh jajaran Lapas Surulangun Rawas bisa tetap bersemangat dan semakin kompak untuk membangun zona integritas menuju WBK/WBBM.

Sumber: lapassurulangun.kemenkumham.go.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image