Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aiem Official Terbaru 2022

Link GB WHatsApp TerUpdate 2022 Terbebas dari Virtex WA

Teknologi | Thursday, 16 Jun 2022, 13:13 WIB

Maraknya virus virtex saat ini membuat sebagian aplikasi whatsapp pengguna lainnya mengalami error seperti crash, lag, hang dan masih banyak lagi lainnya.

LINK DOWNLOAD 1 >>>>

LINK DOWNLOAD 2 >>>>

Ada beberapa cara yang dibisa dilakukan untuk mengetasi hal ini seperti menghapus pesan yang dikirim si virtex, menghapus cache aplikasi wa dan masih banyak lagi lainnya.

Cara Mengatasi Whatsapp Erro Akibat Virtex

Dibawah ini ada 4 langkah yang bisa anda lakukan. Untuk mempejelas bagaimana langkah-langkahnya anda bisa menyimak pembahasan nya berikut ini.

1. Menghapus Pesan Dari Si Pengirim Virtex

Langkah pertama yaki dengan menghapus pesan yang dikirim oleh pelaku virtex. Opsi ini bisa menjadi langkah pertama karna sangat ampuh untuk dilakukan.

Dengan menghapus isi pesan yang dikirim oleh si virtex, virus virtex sudah tidak akan bekerja kembali sehingga lag dan error tidak terjadi lagi.

2. Membuka Aplikasi Wa Web

Jika masalah virtek yang kalian hadapi begitu berat sehingga membuat HP tidak mampu membuka aplikasi wa melalui ponsel pintar anda menggunakan cara yang kedua yaitu membuka aplikasi melalui WhatsApp web.

sebenarnya bisa saja menggunakan cara yang pertama, saat kita sudah membuka aplikasinya, kita langsung hapus chat dari si pengirim vertex, selesai. jika memang terlalu berat maka bisa kita menggunakan laptop kita untuk mengatasi hal tersebut.

3. Hapus Chache/Data Aplikasi Whatsapp

Untuk cara yang ketiga, kalian bisa mencoba menghapus Caca aplikasinya terlebih dahulu lalu, kalian coba buka aplikasi WhatsApp kalian, apabila bisa, kalian cukup menghapus chatnya saja karena jika kalian menghapus data aplikasi nya juga

sangat disayangakan, karena itu cukup beresiko hal itu dapat membuat semua data yang ada di aplikasi WhatsApp kalian akan hilang dan itu benar-benar membuat kita akan merasa rugi, dan berdampak menimbulkan penyesalan,

4. Menginstal ulang aplikasi WhatsApp

Jika semua cara yang dilakukan di atas masih belum dapat menyelesaikan masalah anda, maka cara yang terakhir yang dapat kita lakukan, yaitu, menginstal kembali aplikasi WhatsApp kita.

Dengan cara, hapus aplikasi, lalu, download kembali Melalui aplikasi Play Store atau App Store. Jika sudah, lakukanlah proses registrasi akun dengan menggunakan nomor yang lama, agar akun kalian dapat dibuka kembali.

Baaca Selengkapnya >>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image