Step Go Aplikasi Penghasil Uang Yang Telah Terbukti Membayar

Image
izzatun nafsiyyah
Teknologi | Thursday, 16 Jun 2022, 10:11 WIB

Aplikasi Step Go ialah sebuah fitur lunak bertemakan olahraga dan tentu saja aplikasi ini sebagai aplikasi yang di gadang-gadang sanggup mendapatkan uang. Dalam aplikasi ini menyiapkan info untuk memonitor kegiatan kalian, dimulai dari saat kalian olahraga, mengambil langkah atau jalan dan di saat kalian sedang lari. Saat kalian sedang olahraga, kalian tak perlu meluangkan diri untuk buka tutup aplikasi, karena aplikasi ini jalan secara otomatis saat kalian ingin menulis kegiatan kalian.

Aplikasi Step Go ini sendiri mempunyai nama atau panggilan yang lebih panjang jika dibandingkan dengan panggilan yang Mimin beri, yakni “Step Go : Cara menukar Hadiah”. Bila kalian memperhatikan dengan cermat, aplikasi Step Go ini sebagai aplikasi yang bekerja untuk menulis semua aktivitas olahraga kalian dalam kurun waktu tertentu. Kalian dapat mengecek tiap catatan history dari kegiatan kalians sepanjang 24 jam penuh.

Walau aplikasi ini bisa aktif secara tiada henti, tentu saja kalian kemungkinan cemas jika aplikasi ini akan melelahkan atau battery kalian cepat habis. Kenyataannya kalian tak perlu berasa ragu karena peranan GPS pada aplikasi ini tak kan jadi aktif secara penuh. Sensor dari Aplikasi Tahap Go Aplikasi ini sendiri cuma aktif saat kalian aktifkan saat kalian ingin olahraga. Aplikasi StepGo Aplikasi ini sendiri sudah memperoleh penyempurnaan atau up-date pada tanggal 28 Mei 2022, hingga sekarang ini masih baru.

Aplikasi Step Go Aplikasi Pemroduksi Uang ini tentu saja akan mendapatkan uang. Bahkan juga saat kalian mendaftarkan yang pertamanya kali, kalian dapat langsung memperoleh 15.000 coin yang selekasnya dapat kalian ganti atau cairkan memakai E-wallet Dana. Ingin tahu? Yuk simak langkah-langkahnya berikut ini. KLIK UNTUK BACA SELANJUTNYA DISINI

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Optimis Raih AIPT Unggul, Unismuh Gelar Rapat Evaluasi Persiapan Akreditasi

Image

Peduli Banjir Pati, Wadja Group Salurkan Bantuan Logistik

Image

Bantu Korban Gempa Cianjur, Mapala Umri Salurkan Bantuan Donasi dan Kirim Relawan

Image

Darurat Penggunaan Gadget pada Anak, Ibu Profesional Depok Ajak Orang Tua Melek Teknologi

Image

Kegiatan Ibadah Rohani Kristen Di Lapas Brebes

Image

Gelar Expo Program Wirausaha Merdeka, Unismuh Sukses Cetak Ribuan Enterpreneur Baru

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image