Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Fernan Rahadi

Keluarga Alumni Moehi 2003 Gelar Genjot Silaturahmi

Gaya Hidup | Sunday, 17 Oct 2021, 21:51 WIB

YOGYAKARTA -- Keluarga Alumni Moehi 2003 (KAM03) sukses menggelar event perdananya yakni Genjot Silaturahmi, Ahad (17/10). Kegiatan gowes bareng tersebut diikuti oleh puluhan alumni SMA Muhammadiyah 1 angkatan 2003.

Acara yang merupakan program Divisi Seni dan Olahraga KAM03 itu dimulai pukul 06.30 WIB dengan berkumpul di kawasan Tugu Yogyakarta. Setelah itu, para peserta langsung menuju ke titik kumpul selanjutnya yakni Pasar Ngasem Yogyakarta. Di pasar tradisional tersebut kemudian para peserta bercengkerama sambil menyantap sarapan pagi.

Setelah itu, terdapat pembagian doorprize yang terbagi rata untuk seluruh peserta tanpa terkecuali. Acara pun diakhiri dengan foto bersama di Plaza Pasar Ngasem.

"Alhamdulillah, pesertanya lumayan banyak. Ke depan kita akan buat yang lebih seru lagi dan lebih menantang," kata Koordinator Divisi Seni dan Olahraga, Herjuna Adi Nugraha, di sela-sela kegiatan.

Ke depan, masih terdapat berbagai event lagi yang telah dipersiapkan KAM03. Terdekat, akan digelar Talkshow bertema "Adulting 101: Stress Management: Cara Menghadapi Stres di Era Disrupsi" yang akan menghadirkan psikolog Ega Anastasia. Dalam acara yang akan digelar Ahad (24/10) itu juga akan sekaligus dilakukan launching kepengurusan KAM03 2021-2025.

"Semoga dengan terbentuknya pengurus KAM03 ini akan semakin menambah soliditas dan keakraban di antara alumni Moehi 2003," ujar Ketua KAM03, Galuh Ajeng Kusumawati.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image