Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Wind Droid

4 Rekomendasi HP Samsung Anti Air dan Anti Debu Terbaik 2021

Teknologi | Sunday, 17 Oct 2021, 13:30 WIB

Fitur anti air dan anti debu bisa dikatakan sebagai salah satu fitur menarik untuk produk HP.

Dengan adanya fitur ini, tentu saja pengguna HP akan mendapatkan perlindungan yang lebih maksimal pada produk HP yang mereka gunakan.

Nantinya, HP yang mereka gunakan pun akan cenderung lebih awet dan tidak rawan rusak.

Nah, berbincang tentang fitur tersebut, Samsung menyediakan cukup banyak produk HP terbaru mereka yang sudah dilengkapi dengan sertifikat anti air dan anti debu.

Adanya beberapa produk tersebut tentu saja bisa memberikan referensi pada Anda untuk memilih produk HP yang tepat.

Apa saja produk HP Samsung anti air dan debu terbaru yang bisa menjadi opsi? Cek ulasannya yang diambil dari Windroid.id

Ragam Produk HP Samsung Anti Air dan Anti Debu Terbaru

Samsung dikenal sebagai brand smartphone andal yang menyajikan produk HP berkualitas tinggi. Oleh karenanya, Anda akan mendapatkan kepuasan tersendiri jika menggunakan produk besutan brand asal Korea Selatan ini.

Beberapa produk HP Samsung yang dilengkapi dengan fitur anti air tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Bisa dikatakan jika Galaxy Z Flip3 5G adalah salah satu flagship terbaik Samsung untuk saat ini. HP ini hadir dengan spesifikasi gahar yang tentu akan memberikan kesan penggunaan maksimal. Terlebih, sesuai namanya, HP ini bisa dilipat!

Untuk spesifikasi singkat, Galaxy Z Flip3 5G hadir dengan layar Foldable Dynamic AMOLED 2X yang sangat tajam dan jernih. Selain itu, di bagian dapur pacu, ada kombinasi chipset Snapdragon 880 5G dengan sokongan RAM 8 GB dan ROM 128/256 GB yang sangat luas.

Nah, untuk perlindungan air dan debu, ada sertifikat IPX8. Sertifikat tersebut adalah bukti jika HP ini memiliki pelindung maksimal. Di pasaran, Galaxy Z Flip3 5G tersedia dengan harga 15 jutaan.

Samsung Galaxy Fold 3 5G

Rekomendasi lain untuk HP Samsung anti air terbaik adalah Galaxy Fold 3 5G. Sesuai namanya, HP in merupakan produk HP lipat yang memberikan layar lebih luas demi kepuasan saat menggunakannya.

Selain layar luas dan berkualitas Foldable Dynamic AMOLED 2X, Samsung juga memberikan spesifikasi dapur pacu yang sangat mentereng. Galaxy Fold 3 5G hadir dengan kombinasi chipset Snapdragon 888 5G dengan RAM 12 GB serta ROM 256/512 GB. Sekilas, performa Galaxy Fold 3 5G akan sangat stabil dan anti lag berdasar spesifikasi tersebut.

Untuk keamanan dari air dan debu, Galaxy Fold 3 5G memiliki sertifikat IPX8. Dengan sertifikat ini, Galaxy Fold 3 5G tidak akan rusak saat tenggelam di kedalaman 1,5 meter dalam waktu 30 menit.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G

Di seri Samsung flagship, Galaxy Note 20 Ultra 5G adalah salah satu produk HP Samsung yang tidak bisa dianggap sebelah mata. Pasalnya, salah satu HP terbaru ini menawarkan tampilan yang sangat eksotis serta performa yang begitu berkelas.

Ya, Galaxy Note 20 Ultra 5G memang dibekali sertifikat anti air dan debu. Namun, lebih dari itu, HP ini hadir dengan chipset Exynos 990 yang sangat tangguh dengan sokongan RAM 12 GB dan ROM 256/512 GB yang sangat luas. Bahkan, ada slot Microsd hingga kapasitas 1 TB yang tersedia.

Selain anti air, Galaxy Note 20 Ultra 5G juga menjadi salah satu HP Samsung kamera terbaik yang banyak digunakan oleh fotografer.

Samsung Galaxy S20 FE 5G

Meskipun sudah tersedia sejak akhir 2020 lalu, Galaxy S20 FE 5G tetap bisa menjadi pilihan menarik hingga saat ini. Tidak hanya fitur sertifikat IP68 yang melindungi HP ini dari air dan debu, namun spesifikasi yang ditawarkan pun cukup gahar.

Galaxy S20 FE 5G dibekali dengan chipset Snapdragon 865 5G yang ditunjang dengan RAM 8 GB dan ROM 128/256 GB. Meskipun kapasitas RAM lebih kecil daripada produk sebelumnya, HP ini tetap bisa diandalkan untuk memainkan game berat.

Beberapa produk di atas bisa menjadi pilihan HP Samsung anti air dan anti debu yang sangat tepat. Selain adanya keamanan yang lebih baik, spesifikasi HP tersebut bisa dikatakan sangat gahar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image