Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Indah Permata

Cara Menghasilkan Uang Dari HP Untuk Pelajar Tanpa Modal

Info Terkini | Saturday, 16 Oct 2021, 13:20 WIB

Cara menghasilkan uang dari HP bukanlah hal mustahil dari internet saat ini dimana banyak media yang dapat dijadikan lahan untuk mendapatkan uang tanpa modal, Hanya bermodalkan hp android saja baik untuk pelajar ataupun kaum rebahan cara mendapatkan dari internet dengan jumlah besar tersebut bisa benar- benar terwujud.

Cara dapat uang dari hp android tanpa modal kali ini cukup mudah dengan syarat kalian memang benar-benar ingin sedikit berusaha keras pundi-pundi rupiah pun akan mengalir dengan sendirinya.

Untuk bisa menghasilkan uang kali ini bukan dengan mendownload aplikasi atau melakukan sebuah misi atau lainnya. Kalian hanya perlu mempunyai akun media sosial seperti Facebook, Fanspage Fb, Instagram, Channel youtube, Grup Fb atau yang media lainnya yang dapat mendatangkan traffic atau pengguna,

Yang paling umum harus punya akun media sosial seperti Facebook dan Instagram.

Cara Menghasilkan Uang Dari Hp

Cara Menghasilkan Uang Dari HP

Bukan hoax lagi di jaman serba modern untuk dapat mempunyai penghasilan dengan hanya berdiam diri dirumah, Kuncinya dalam cara yang akan dibahas ini adalah mempunyai akun media sosial baru maupun lama, terlebih lagi kalau punya banyak pengikut atau viewer.

Tapi jika kalian tidak memiliki pengikut banyak dan punya akun fb saja, maka bisa gabung ke grup-grup fb yang membahas tema yang sama dengan apa yang akan di share

Nah bagaimana caranya? sebelum itu pernah dengan affiliate? Nah seperti itulah yang akan kita lakukan untuk mendapatkan uang di internet dengan hanya menggunakan hp android baik untuk pelajar maupun kaum rebahan terbaru.

Bagi yang belum tahu affiliate akan dijelaskan sedikit secara singkat yah.

Affiliate sendiri merupakan sebuah metode pemasaran sebuah bisnis yang mana ketika berhasil melakukan pemasaran dengan link afiliasi yang kalian miliki maka akan mendapat sebuah komisi berupa uang.

Nah uang tersebut nantinya bisa di cairkan ke rekening bank di waktu tertentu yang telah ditetapkan oleh platform affiliate itu sendiri.

Terdapat banyak affiliate sendiri yang bisa kalian pakai untuk mendapatkan komisi mulai dari shopee, bukalapak, tokopedia, orami,bhinneka dan masih banyak lainnya.

Pernah melihat di facebook orang membagikan gambar dan terdapat link shopee di bawahnya, seolah olah si pemilik akun menyuruh kalian untuk membelinya lewat link tersebut, Nah itu pemain affiliate, Dimana ketika ada seseorang yang membeli produk lewat link tersebut maka pemilik akan mendapatkan komisi dari affiliate nya.

Gak basa basi lagi ikuti cara di bawah untuk mendapatkan penghasilan tanpa modal

Cara Menghasilkan Uang Dari Hp Tanpa Modal Di affiliate Accesstrade

Simak baik-baik agar kalian bener-benar bisa mendapatkan uang dari sini yah.

Accesstrade merupakan sebuah perusahaan asal jepang yang sudah lama berdiri dan terbesar di asia tenggara, dengan berafiliasi dengan platform tersebut anda bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah tanpa modal sama sekali.

Proses daftarnya pun sangat mudah dan tidak dipungut biaya apapun. jadi belum bisa menjadi affiliate dan menghasilkan uang kalian hanya perlu daftar terlebih dulu, untuk cara daftar accesstrade seperti di bawah ini:

Syarat Daftar accesstrade affiliate

Punya email aktif

Sudah punya rekening Bank

Memiliki akun media sosial (tiktok, Fb, IG dan lain-lain)

Memiliki Blog (opsional)

Niat dan mau berusaha

Kenapa harus punya niat? Ya sebabnya cara ini tidak membutuhkan modal sedikit pun, jadi kalian harus berusaha mempunyai viewer atau pengguna yang mana nantinya dapat mengikuti tautan affiliate yang dimiliki supaya dapat uang. Tanpa usaha apapun akan sia-sia. oke langsung saja begini caranya:

Buka link disini

Lalu di form Pendaftaran pilih “ Negara Indonesia”

Kemudian Pilih “ Ya” jika punya Situs”

Jika tidak punya maka “Pilih Tidak”

Setelah itu jika pilihanmu “tidak” maka masukan “Url Profil Facebook” anda

Selanjutnya Isikan “Nama Depan dan Nama Belakang”

Masukan Email aktif dan Password

Simpan detail login accesstrade anda baik email ataupun passwordnya, Jika lupa akan kata sandi ,dapat klik lupa password dan secara otomatis akan dapat password pengganti acak yang di email.

Cara Menjalankan Link Affiliate accesstrade Untuk dapat Uang

Setelah terdaftar ke platform accesstrade langkah selanjutnya mendaftar ke affiliate yang ada, jadi tidak berhenti disitu saja, untuk bisa mempromosikan produk affiliate tersebut anda harus mengajukannya terlebih dulu seperti berikut:

Masuk ke situs accesstrade

Kemudian pilih menu “Campaign”

Setelah itu pilih sub menu “ Campaign tersedia”

Selanjutnya klik “ Daftar Campaign” misalnya shopee.

Lalu Klik “ Daftar Sekarang”

Tunggu pemberitahuan “email approve Campaign”

Jika sudah diterima Klik lagi “ menu Campaign afiliasi”

Klik “ Campaign shopee” tadi yang sudah diterima

Sesudah itu Salin “ Link Affiliasi Shopee”

Apabila link afiliasi sudah didapatkan maka kalian dapat mempromosikan link tersebut dimanapun sehingga ada pembeli atau user yang menggunakan link tersebut sebagai media pembelian.

Nantinya di dashboard akan ada tampilan mengenai pendapatan dari affiliate tersebut, Yang lagi rame saat ini akun media sosial tiktok, Nah disitu kalian dapat mempromosikan link affiliate nya untuk mendapatkan banyak konversi “ pembelian” sehingga menghasilkan uang dari hp android tanpa modal,

Untuk cara atau tutorial lebih lengkapnya kalian dapat membacanya cekatm.com sebagai sumber artikel.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image