Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Andra

Game Petualangan Android Terbaik di Tahun 2021

Teknologi | Saturday, 16 Oct 2021, 09:33 WIB

Game bertemakan adventure memang memiliki tempat tersendiri bagi para gamers. Pasalnya, game tema ini biasanya menghadirkan keseruan yang tidak dapat ditemukan di game-game genre lain. Untuk itu kali ini admin akan berbagi daftar game petualangan Android terbaik 2021.

Ada banyak game adventure di Play Store dengan berbagai gameplay yang ditawarkan. Tidak hanya berfokus pada gameplay, ada beberapa game yang juga menghadirkan story yang menarik serta grafis yang epik.

Nah, admin sudah merangkum beberapa game yang menurut admin memenuhi semua poin tersebut.

Sebagian game yang admin masukkan dalam list kali ini bisa kamu download secara gratis di Play Store, jadi kamu tidak perlu mendownload versi bajakannya. Ingat, hargai developer ya dengan tidak membajak game mereka.

Berikut rekomendasi game petualangan Android terbaik 2021 :

#1. Father and Son

Game yang pertama ada game yang mengambil tema mengenai hubungan ayah dan anak. Di dalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang anak yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai sosok sang Ayah yang sudah tiada.

Kamu akan disuguhkan dengan elemen story yang menarik ditambah dengan sajian grafis yang epik akan menambah keseruan ketika memainkan game yang satu ini.

Gameplay yang ditawarkan cukup simpel dimana kamu hanya tinggal mengikuti alur cerita dan berinteraksi dengan berbagai hal yang kamu temui.

Dengan elemen cerita yang kuat, game ini sukses menyabet banyak penghargaan dan menjadi salah satu game petualangan seru yang wajib kamu mainkan.

#2. Forgotten Anne

Game selanjutnya masih hadir dengan storyline yang menarik, kamu akan memaikan karakter seorang wanita bernama Anne.

Game ini mengambil setting di sebuah dunia bernama Forgotton Land. Kamu akan berpetualang untuk menyelesaikan story dari game ini.

Selain storyline yang menarik, game ini juga dikemas dengan grafik yang epik. Kamu akan berinteraksi dengan beberapa hal yang mengejutkan nantinya.

Gameplay yang simpel membuat game ini sangat enjoyable untuk dimainkan.

Game ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play Store. Tunggu apalagi, langsung cuss download game-nya sekarang.

#3. Fetch

Selanjutnya ada game yang akan membawamu berpetualang ke dunia imajinatif dengan berbagai animasi yang unik dan menarik.

Ceritanya, kamu memiliki seekor anjing peliharaan, namun suatu malam tiba-tiba anjingmu itu tersedot hydran api. Mau tidak mau kamu harus menyelamatkan anjingmu tersebut.

Diperjalanan, kamu akan bertemu dengan berbagai hal yang menarik lengkap dengan berbagai teka-teki yang harus kamu selesaikan.

Grafis dari game Fetch ini dikemas dalam bentuk kartunis yang colorful, membuat game ini semakin fun untuk dimainkan.

Kamu bisa mendapatkan game ini secara gratis di Play Store. Untuk itu langsung saja download dan mainan game-nya sekarang.

#4. Detention

Untuk kamu pecinta game horor, maka game petualangan bertema horor ini wajib kamu mainkan.

Menghadirkan storyline yang seru dengan gameplay yang simpel, membuat game ini sangat layak untuk kamu mainkan.

Tema horor yang diambil sendiri berdasarkan budaya Asia Timur yang terkenal dengan kengeriannya.

Setting cerita didalam game ini adalah sebuah sekolah dimana kamu akan menjalankan seorang karakter cewek cantik yang ingin mengungkap berbagai misteri.

Siap-siap karena kamu akan menjumpai berbagai hal mistis yang akan mengganggu tidurmu.

Kengerian dari game ini semakin terasa dengan grafik realistis yang dihadirkan developer.

Untuk memainkan game ini, kamu bisa mendownloadnya di Google Play Store secara gratis. Mainkan game-nya sekarang.

#5. Life is Strange

Game ini sebelumnya sudah rilis untuk platform console, nah sekarang game ini diboyong oleh developer untuk platform Android (dikutip dari netgeek.id).

Life is Strange terdiri dari beberapa story yang menarik dimana setiap story memiliki keseruan tersendiri.

Tidak hanya itu, grafik yang dihadirkan juga sangat amazing, boleh dikatakan setara dengan game console-nya.

Untuk memainkan game ini kamu bisa mendownloadnya secara gratis di Play Store. Kamu bisa memainkan episode pertama secara gratis, namun jika kamu ingin memainkan story yang selanjutnya kamu harus membayar sejumlah uang.

Untuk lebih hemat, kamu bisa membeli yang versi bundle-nya (langsung banyak episode). Dijamin kamu tidak akan kecewa dengan game yang satu ini.

Tapi sebelum itu, pastikan spesifikasi hp mu mencukupi ya untuk memainkan game ini.

Itu dia daftar game petualangan seru versi admin, jika kamu ingin lebih lengkap lagi, kamu bisa cek daftar game offline terbaik untuk Android terbaru 2020 yang sudah admin siapkan.

Jangan lupa share artikel ini jika menurut kamu bermanfaat. Terima kasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image