Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Supadilah

Fajar/Rian Ke Final Indonesia Masters 2022, Mampukah Berikan Gelar?

Olahraga | Sunday, 12 Jun 2022, 13:21 WIB
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Sumber foto: Republika Online)

Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melaju ke final usai mengalahkan He Jiting/Zhou Haodong. Bahkan unggulan 5 dunia ini berhasil menang dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-17.

Laga yang berlangsung pada Sabtu (11/6) ini berlangsung ketat. Bermain di negeri sendiri, gim pertama Fajar/Rian unggul 11-9. Namun, di gim kedua, He Ji/Zhou Hao memimpin 11-9. Fajar/Rian berhasil come back dengan manis.

Dengan demikian Fajar/Rian akan melawan Liang Weikeng/Wang Cang yang telah dulu menanti di final usai mengalahkan pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan skor 21-11 dan 21-10. Minions yang baru kembali usai cideranya Gideon terhenti di semifinal.

Laga final akan berlangsung pada Minggu (12/6). Mampukah Fajar/Rian mempersembahkan emas di hadapan publik sendiri?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image