Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Sekayu

Jaga Kebugaran Tubuh, Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama Beserta Jajaran Adakan Sepeda Santai

Olahraga | Saturday, 11 Jun 2022, 14:34 WIB

Kalapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel, Ronald Heru Praptama beserta jajaran petugas melakukan kegiatan sepeda santai, Sabtu (11/6/2022) pagi.

Ronald Heru Praptama mengatakan, kegiatan sepeda santai dilakukan guna menjaga kebugaran tubuh para petugas Lapas Sekayu.

“Kita melakukan kegiatan sepeda santai dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan juga sebagai refreshing bagi para petugas,” ujar Kalapas Sekayu.

Menurut Kalapas Sekayu, selain menjaga kebugaran tubuh dan refreshing, kegiatan bersepeda santai diharapkan menjaga kekompakan para petugas Lapas Sekayu.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan kekompakan petugas selalu terjaga. Sehingga, target capaian kinerja tugas-tugas Pemasyarakatan dapat tercapai," ujar Kalapas Sekayu.

Kegiatan bersepeda santai petugas Lapas Sekayu ini mengambil rute dimulai dari Lapas Sekayu menuju ke Danau Ulak Lia, kemudian kembali lagi ke Lapas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image