Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Kayuagung

Pembagian Masker dan Multivitamin secara rutin bagi Petugas Lapas Kayuagung Kemenkumham Sumsel

Info Terkini | Friday, 10 Jun 2022, 17:26 WIB

Untuk menjaga Imunitas dan daya tahan tubuh Petugas, pada hari ini Jum'at (10/06/2022) bertempat di Aula Lapas dilaksanakan pembagian Masker dan multivitamin penambah daya tahan tubuh kepada Petugas Lapas Kayu Agung.

Lapas Kelas IIB Kayu Agung Kemenkumham Sumsel Kembali membagikan masker dan multivitamin kepada petugas, pembagian masker ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) serta multivitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh petugas.

Kalapas Kayu Agung Kemenkumham Sumsel, Reza Meidiansyah Purnama membagikan secara simbolis Masker dan Multivitamin Kalapas menyampaikan kepada seluruh Petugas Lapas agar tetap menjaga kesehatan dengan memperhatikan kebersihan diri dan tempat kerja dan serta secara rutin mengkonsumsi vitamin agar stamina tubuh tetap terjaga sehingga program kerja yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image