Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Jaga Kesehatan Dengan Semangat PASTI, Lapas Perempuan Palembang Ikuti Olahraga Virtual

Info Terkini | Friday, 10 Jun 2022, 14:54 WIB

Jum’at, 10 Juni 2022

Dalam rangka menjaga kesehatan dengan *Semangat PASTI* Lapas Perempuan Kelas IIa Palembang Kemenkumham Sumsel kembali mengikuti olahraga bersama secara virtual di aula Laperang, yang di selenggarakan oleh Sekretariat Jendral Kemenkumham RI.

Kegiatan olahraga Virtual ini dimulai Pukul 08.00 WIB dan diikuti Oleh Kalapas Perempuan Kelas IIa Palembang Kemenkumham Sumsel Ike Rahmawati beserta jajarannya. Adapun bentuk pelatihan yang di ikuti yakni Olah raga Senam Penafasan/Jantung dan Aerobic serta Zumba yang di latih oleh instruktur senam Ariani.

"Kegiatan olahraga virtual yang rutin diadakan tiap hari Jum'at bertujuan menjaga kesehatan seluruh Pegawai Lapas Perempuan Palembang dalam mewujudkan tata nilai semangat PASTI yang lebih baik ” Ungkap Ike Rahmawati.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image