Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Kodim 0418 Bergerak Ke Lapas Perempuan Palembang Kanwil Sumsel

Info Terkini | Thursday, 09 Jun 2022, 15:09 WIB

LPP (Palembang) - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel menyelenggarakan kegiatan pembentukan mental dan disiplin bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) melalui pelatihan pramuka, Kamis (9/6). Pelatihan Pramuka yang dilaksanakan setiap hari Kamis ini diikuti oleh 21 Warga Binaan yang sangat antusias dalam menerima pelajaran Latihan Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB).

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Ike Rahmawati menyampaikan bahwa "latihan ini dilaksanakan untuk memberikan dampak positif bagi Warga Binaan agar terbentuk mental dan jiwa disiplinnya sehingga sikap tersebut akan memudahkan Warga Binaan saat kembali beradaptasi dengan lingkungan masyarakat."

Menghadirkan langsung instruktur dari Kodim 0418 Palembang, Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel berkoordinasi dalam LKBB yang dilaksanakan di lapangan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang.

"Perlunya latihan kedisiplinan ini akan membentuk karakter dan sikap disiplin, tanggung jawab, dan rasa cinta tanah air. Warga Binaan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang ini dapat mengikuti instruksi dengan baik, patuh dan hormat, juga tertib. Kami mengapresiasi hal tersebut", ujar Fachrurrozi Instruktur LKBB dari Kodim 0418.

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

#KumhamSumsel

#LapasPerempuanPalembang

#Harun Sulianto

#IkeRahmawati

#KumhamPasti

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image