Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Semangat Belajar Tadarus, WBP Lapas Perempuan Palembang Terima Bantuan Al-Qur'an

Info Terkini | Thursday, 09 Jun 2022, 10:35 WIB

Rabu (8/6), Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel menerima bantuan Al-Qur'an sebanyak 39 buah. Bantuan tersebut diberikan oleh Bapak Fransisco Edwarsyah selaku perseorangan. Hal ini di sambut baik oleh pihak lapas.

Al-Qur'an untuk warga binaan yang beragama islam tersebut selanjutnya diberikan kepada bagian Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan. Kemudian akan dipergunakan untuk peningkatan pembinaan kerohanian warga binaan muslim selama menjalani pidana di Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel.

Ike Rahmawati selaku Kepala Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel menyampaikan terimakasih kepada Fransisco Edwarsyah yang telah memberikan Al-Qur'an dan mengungkapkan bahwa dengan bantuan ini dapat meningkatkan pembinaan kerohanian bagi warga binaan beragama muslim, sehingga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang menjadi bekal hidup setelah selesai menjalani masa pidana.

"Bantuan ini sangat membantu sebagai penunjang berjalannya pembinaan kepribadian khususnya pada bimbingan mental rohani islam bagi Warga Binaan yang beragama islam di Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel" lanjut Ike Rahmawati

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

#KumhamSumsel

#LapasPerempuanPalembang

#Harun Sulianto

#IkeRahmawati

#KumhamPasti

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image