Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA MAMUJU

Merasa Bersalah Andik Inisial H diberi Motivasi dan Semangat jalani Masa Pembinaan di LPKA Mamuju

Info Terkini | Wednesday, 08 Jun 2022, 08:13 WIB
Sumber foto : Humas LPKA Mamuju

Selama menjalani masa pembinaan di LPKA Kelas II Mamuju Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, Anak yang bermasalah dengan hukum diberikan pembinaan sesuai dengan aturan Perundanga-Undangan yang berlaku. Program pembinaan direncanakan disesuaikan dengan minat dan bakat anak melalui Subseksi Penilaian dan Klasisfikasi yang memiliki tugas melakukan perencanaan program pembinaan anak.

Sesuai dengan fungsinya, pagi ini Rabu (08/06/2022) satu orang anak didik pemasyarakatan diwawancarai oleh Kasubsi Penilaian dan Klasifikasi bersama dengan satu orang staf bertempat di ruang Registrasi LPKA Kelas II Mamuju. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana perkembangan anak didik selama mengikuti pembinaan di LPKA dan memberikan Motivasi Untuk menjalani hari-hari di dalam LPKA Kelas II Mamuju.

Kepala subseksi Penilaian dan Klasifikasi Abdurrahim K, Mengatakan bahwa anak didik perlu dipantau perkembagannya selama menjalani masa pembinaan, mereka diberikan motivasi dan nasihat agar kelak jika selesai menjalani masa pembinaan di LPKA bisa bermanfaat untuk keluarga dan Masyarakat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image